Anggota Kodim 0712/Tegal Bingkisan Lebaran


Tegal, IMC - Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf. Sugihartono menyerahkan bingkisan Lebaran secara simbolis kepada anggota Kodim 0712/Tegal, yang dilaksanakan di Lapangan apel Kodim 0712/Tegal Jl. Raya Pagongan Tegal.
Turut hadir dalam acara tersebut Pabung Kodim 0712/Tegal, para Pasi Kodim 0712/Tegal, serta seluruh anggota Makodim 0712/Tegal dan anggota Koramil Jajaran Kodim 0712/Tegal yang tergabung di Koperasi Kodim 0712/Tegal,  bingkisan yang diterimakan diantaranya bingkisan Pangdam IV/Diponegoro dan bingkisan Koperasi Ki Gede Sebayu Kodim 0712/Tegal.  
Dalam pengarahannya Kasdim 0712/Tegal menegaskan agar para anggota selalu bersyukur akan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita,  begitu juga dengan bingkisan dari Bapak Pangdam IV/Diponegoro dan bingkisan dari Koperasi Ki Gede Sebayu Kodim 0712/Tegal merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan kepada anggota, itu patut kita syukuri bersama.


Kepada seluruh anggota pada saat menghadapi Lebaran nanti agar betul-betul bisa memanfaatkan waktu yang diberikan Komando, sehingga Lebaran bisa berkumpul dengan keluarga, jaga faktor keamanan terutama bagi anggota yang akan melaksanakan cuti keluar Kotama agar dipersiapkan dari sekarang kelengkapan yang diperlukan selama pelaksanaan Cuti. Selanjutnya bingkisan dibagikan kepada seluruh anggota dipimpin oleh Pasi Pers Kapten Inf Bambang Kaliso, acara berjalan aman dan lancar. (teguh)


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال