Pemakaman Militer Alm Serma Sujono Di Desa Parang Magetan

Magetan, (pewarta) - Kodim 0804/Magetan melaksanakan Upacara pemakaman militer militer Alm Serma Sujono nrp 542197 Kesatuan DENPAL DIWISI 2 KOSTRAD Alamat rumah duka : Rt 04 Rw 02 Ds. Parang Kec. Parang Kab Magetan. meninggal dunia pd hari jumat 12 Mei 2017 Pukul 07. 20 wib di Dkt Soepraun Malang  karena sakit. bertindak sebagai Perwira Upacara Pelda Sugeng Batipers Kodim 0804  dan bertindak sebagai inspektur upacara Irup di Pemakaman kpt inf Sugeng Haryono selaku Danramil 0804/04 parang
 
Hadir dalam kegiatan upacara pemakaman tersebut .  Danramil 0804/ 04 Parang Kapten  inf Sugeng Haryono.  Kapolsek parang Akp drs Sukatni. Danramil 0804/01 Kapten inf Suwarno . Danramil 0804/03 Kapten inf Suyud . Perwakilan dr Diwisi 2 Kostrad 27 orang tertua pelda Asngari.  Para takziah -/+ 50 orang.
 
Dalam sambutannya Dwijo Santoso yang mewakili keluarga mengatakan “Kami selaku wakil dari keluarga mohon maaf apa bila selama dalam hidupnya ada kesalahan dan mempunyai hutang piutang mohon di maafkan atau di iklaskan.selain itu keluarga sangat berterima kasih kepada tetangga ,sahabat,pemerintah Desa dan Kesatuan DENPAL DIWISI 2 KOSTRAD serta Kodim 0804 atas bantuan yang di berikan sehingga lancarnya acara pemakaman ini”.
 
Sementara itu Kapten Inf Sugeng  selaku inspektur upacara menyampaikan “Kami atas nama Kodim 0804  mengucapkan turut berduka cita atas meninggal nya almarhum Serma Sujono nrp 542197 Kesatuan DENPAL DIWISI 2 KOSTRAD dan Kami mendoakan semoga arwahnya di terima di sisih Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan keteguhan iman nya.,dan kami mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan upacara banyak kekurangan,kami berusaha yang terbaik untuk penghormatan terakhir kepada almarhum. (tsr)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال