Jhony Plate; Alex Ofong Figur Muda, memiliki kompetensi dan integritas Untuk Membangun NTT

NTT, IMC- Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Johnny G. Plate mendorong salah satu kader terbaik Partai NasDem yaitu Sekretaris DPW Partai NasDem Aleks Ofong untuk maju dalam Pilkada Gubernur dan wakil gubernur pada tahun 2018.
Demikian disampikan Jhonny Palte saat kunjungan reses, di Kecamatan Borong dan Kota Komba- Matim. Jumad, (05/05/2017).
Johnny mengungkapkan, Alexander Ofong murupakan figur muda yang energi serta memiliki kompetensi dan integritas yang tinggi untuk melakukan perubahan di provinsi NTT ke arah lebih baik.
Partai Nasdem sudah berkomitmen mendorong figur internal partai yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk maju pada Pilgub NTT pada tahun 2018.
“Kita sekarang tengah mendoromg Aleks Ofong untuk sosialisasi ke masyarakat. Kita pamerkan di etalase politik sehingga masyarakat NTT tahu kader kita ini,” kata Hohnny.
Ditempat yang sama Aleks Ofong menyampaikan, niatnya siap bertarung dihajatan Pilgub NTT 2018 mendatang. Aleks menyampaikan karena keprihatinannya terhadap kondisi NTT, maka Dirinya siap total bertarung membuat NTT lebih baik.
“NTT memiliki masalah yang kompleks membuat saya bergegas bangkit untuk perubahan ke arah lebih baik. Sebagai orang muda, saya memiliki kewajiban untuk melakukan perubahan,” kata Aleks. (Bataona)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال