Gus Ipul Terharu : Masyarakat Menjadi Donatur Bantuan Somalia

Surabaya, (pewarta) -Wakil Gubernur  Jatim Saifulloh Yusuf (Gus Ipul) melepaskan kapal kemanusiaan yang mengangkut beras 1.000 ton untuk bencana kelaparan Somalia, kapal kemanusian itu berangkat dari Tanjung Perak Surabaya,  Sabtu (29/04) dan di perkirakan tiba di Mogadishu, Somalia pada (29/05) mendatang.
 
Kata Gus Ipul pada awak Media saat di wawancara, “bantuan beras dari Jatim ini diperkirakan dapat memenuhi kebutuhan pangan bagi 60 ribu warga Somalia yang kini menderita kelaparan, Saya sangat terharu setelah mendengar bahwa dana yang untuk berikan bantuan tersebut justru yang lebih banyak dari Donatur, yang sebagian besar Donatur itu dari kalangan masyarakat  menengah kebawah. Begitu besar antusias warga masyarakat yang mau memberikan bantuan, jiwa kemanusian masyarakat tersebut buat saya haru dan senang menjadi orang jawa timur” pungkas Gus Ipul

” Donatur dari masyarakat itu terkumpul sampai 10 milyar, dana tersebut dapat untuk membelikan beras sebanyak 1.000 ton atau 48 ribu karung beras. Saya benar-benar sangat haru dan bangga pada masyarakat yang memiliki jiwa sosial dan kemanusiaan yang sangat tinggi.” Imbuh Gus Ipul pada pewarta (um /red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال