Dandim Tulungagung Pimpin Penghijauan di Desa. Tenggarrejo

pewarta-madiun, Tulungagung - Untuk mencegah terjdainya tanah longsor dan banjir Kodim 0807/Tulungagung yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Czi Agung Isa Rakhmanmengadakan penghijauan bertempat di Dusun/Desa Tenggarrejo Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung sebanyak 750 pohon diarea seluas 2.5 Ha tanah milik perhutani yang diikuti 100 orang masyarakat Desa Tenggarrejo Kecamatan Tanggunggunung. Sabtu(8/4/17).
Jenis pohon yang ditanam, antara lain Pohon Alpokat, Pohon Durian, Pohon Jambu jamaika, Pohon Akasia dan Pohon Terembesi.
Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut Danramil 0807/18 Tanggunggunung Kapten Inf Warkani, anggota Polsek Tanggunggunung Aiptu Sumarno, PLT. Camat Tanggunggunung Drs. Didi Jarot, Ketua LMDH Mujito, Para Danramil jajaran Dim 0807/Tulungagung, anggota Polhut KPH Blitar Sdr. Lesgianto dan Perwakilan Siswa/Siswi SMPN 1 Tangunggunung.
Kegiatan tersebut diawali penyerahan pohon secara simbolis oleh Dandim 0807/ Tulungagung Letkol Czi Agung Isa Rakhman kepada Ketua LMDH Sdr. Mujito dilanjutkan dengan penanaman pohon Dusun/Desa Tenggarejo Kec. Tanggunggunung Kab. Tulungagung,.
Kegiatan Program penghijauan TA. 2017 bersama Kodim 0807/Tulungagung di Dsn/Ds. Tenggarrejo di laksanakan untuk menambah daerah resapan selain dari itu yang di tanam adalah pohon yang bisa di nikmati buahnya  untuk menambah penghasilan petani hutan serta menambah indahnya alam.(dim07/pen81)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال