Ciptakan Generasi Emas Pada Sosialisasi Satgas PPA

pewarta-madiun. Kediri - Sosialisasi Satgas PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) berlangsung kemarin malam di Balai Kecamatan Pesantren, dan dihadiri juga Danramil Pesantren, Kapten Arm Nur Solikin, Kapolsek Pesantren, Kompol Sucipto ,Camat Pesantren, Eko Lukmono Hadi serta Babinsa dan Babinkamtibmas se-Kecamatan Pesantren, Minggu (09/04/2017)

"Acara ini bertujuan pencegahan kekerasan perempuan dan anak, sehingga ke depannya kekerasan akan terus menurun ,serta ditekan hingga tidak ada lagi baik kekerasan terhadap perempuan maupun pelecehan anak dibawah umur di Kota Kediri," jelas Eko Lukmono Hadi. 

Kompol Sucipto menambahkan,  bahwa di setiap daerah kasus-kasus kekerasan pada anak dan perempuan juga sering kita jumpai, tapi di Kota Kediri bisa ketahuan, sehingga bisa kita evaluasi dan tindak lanjuti. Disamping itu menindaklanjuti kasus kekerasan pada perempuan dan anak tidak hanya bisa dilakukan oleh pemerintah, melainkan seluruh elemen masyarakat, dengan membuat laporan pada kelurahan atau kecamatan.

“Kita sebagai masyarakat Kota Kediri tentu memiliki kewajiban, supaya kita nyaman di Kota Kediri, maka kita harus bekerjasama karena kita semua tidak ingin generasi-generasi emas Kota Kediri tercemari dengan kekerasan dan pornografi. Dengan adanya kader PPA dapat membantu pemerintah Kota Kediri ,agar kedepannya generasi penerus di Kota Kediri dapat menjadi generasi yang bagus, shalih shalihah, berdaya saing tinggi dan tidak ada lagi kekerasan-kekerasan di Kota Kediri," tegas Kapten Arm Nur Solikin.(dim0809/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال