Kodim 0810/Nganjuk Tuan Rumah Sosialisasi Progjagar Intel/Pam TA. 2017

pewarta-madiun. Nganjuk – Satuan bawah sudah seharusnya mengetahui program yang digulirkan oleh Komando Atas. Untuk itu, agar program dari Komando Atas dapat tersampaikan / diketahui oleh Satuan Bawah maka perlu diadakan sosialisasi. Sehubungan dengan hal itu pada hari Jum’at (10/02/17) bertempat di ruang data Makodim 0810/Nganjuk dilaksanakan sosialisasi Program Kerja dan Anggaran Bidang Intel / Pam TA. 2017.
 
Kegiatan yang dipimpin oleh Kasi Intel Korem 081/DSJ Letkol Inf Ahmad Irianto tersebut dihadiri Staf dan Unit Intel Kodim 0810/Nganjuk, Staf dan Unit Intel Kodim 0807/Tulungagung serta Staf dan Unit Intel Kodim 0808/Blitar dan Tim Intelrem 081/DSJ. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kasdim 0810/Nganjuk Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos.
 
Sebelum kegiatan sosialisasi dimulai, terlebih dulu Kasdim 0810/Nganjuk Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos menyampaikan kata – kata pembukaan mengatakan mewakili Komandan, atas nama pribadi dan Komando mengucapkan selamat datang di Makodim 0810/Nganjuk. Sebagai tuan rumah dalam kegiatan sosialisai ini kami mohon maaf apabila dalam penyambutan kami ada hal – hal yang kurang berkenan meskipun sudah kami usahakan semaksimal mungkin. Terakhir kami mengucapkan selamat mengikuti kegiatan sosialisasi ini, semoga bisa bermanfaat dan menjadi petunjuk bagi kita dalam pelaksanaan tugas,” tuturnya.
 
 Sementara itu pada kesempatan berikutnya Kasi Intel Korem 081/DSJ Letkol Inf Ahmad Irianto dalam sambutan pembukaan sosialisasi tersebut mengatakan, “ Terima kasih atas sambutan yang telah diberikan baik berupa tempat maupun segala sesuatu yang lain. Kami tidak bermaksud merepotkan satuan bawah, karena selain sebagai ajang silaturahmi kesempatan seperti ini bisa dimanfaatkan oleh satuan yang lain untuk melihat situasi dan kondisi serta bahan perbandingan dengan satuan masing-masing dalam rangka perbaikan, ” tegasnya.
 
Lebih lanjut Kasi Intel Korem 081/DSJ Letkol Inf Ahmad Irianto menyampaikan “ Kegiatan sosialisasi Progjagar Bidang Intel / Pam TA. 2017 ini sangat perlu untuk disampaikan kepada Apintel di satuan bawah agar apa yang menjadi kebijakan Komando Atas bisa tersampaikan dan terlaksana sesuai harapan, ” jelasnya.(ed’s0810/pen81)
Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال