Meriah Gebyar Musik Tahun Baru di Kolam Renang Sendang Bening

pewarta-madiun.net, Kawedanan – Dalam rangka mengisi liburan tahun baru   kolam renang sendang bening gelar musik dangdut. Senin 2/1/2016
Kolam renang sendang bening adalah  salah satu tempat wisata air yang berada di wilayah kabupaten magetan  yang tepatnya  terletak di jalan Bringin Rt 09 Rw 02, Kelurahan kawedanan , kecamatan kawedananan Kabupaten Magetan.
kolam2Dengan berbagai fasilitas yang menarik Free Wifi, Cafetaria, Les Renang dan Full Waterpark di tambah udara segar, panorama menyejukan pengunjung dipagi hari, membuat para pengunjung betah bermain air yang menjadikan keasyikan tersendiri.
Musik dangdut menjadi tajuk tontonan hiburan bagi para pengunjung kolam renang sendang bening , membuat kegembiraan serta membuat terlena hingga asyik bergoyang. Ditambah asyik dan menarik para pengunjung juga mendapatkan ratusan doorprize dari kolam renang sendang bening  mulai dari  hadiah hiburan hingga hadiah utama sebuah televisi 21 inc
Ribuan  pengunjung berbondong – bondong dari berbagai daerah diantaranya, Magetan, Madiun, Ponorogo, Nganjuk dan Ngawi  yang di perkirakan mencapai 1500 pengunjung.

sendang


Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال