No title

Turnamen Futsal Menpora Pakradamara Cup 2016 Dibuka


 Minggu, 23 Oktober 2016
Pembukaan Resmi Turnament Futsal yang diselenggarakan oleh MENPORA PAKRAMADARA CUP 2016, turnament ini dimulai pada tanggal 14 sampai 16 September 2016.  Diselenggarakan di Lapangan Futsal Universitas Kanjuruhan Malang, dengan di ikuti 16 team-team pilihan se kota Malang Raya.

 Turnament yang di ikuti 16 team ini mengeluarkan, Team Rodali A UM dengan menjadi Juara Pertama dengan di pertandingan final mengalahkan Team IMASAMA FC dengan Skor telak 4-1, team Rodali juga berhasil mengawinkan title juaranya dengan juara ke III di rebut oleh Team Rodali B UM serta top skor dari pemain rodali yang bernama Ipung dengan mengoleksi 16 goal pada turnament kali ini. Sedangkan team IMASAMA FC mendapatkan Hiburan dengan salah satu pemainnya yaitu Hambali terpilih menjadi pemain terbaik dalam tournament kali ini.

Turnament Futsal antar Mahasiswa Se Malang Raya tersebut juga dibuka langsung oleh Bapak Andi Nu Graha M.Si, dimana beliau mengharapkan agar turnament kali ini berjalan dengan lancar, tertib dan tetap menjunjung tinggi sportivitas serta Fair Play sesuai dengan tema “ My Game Is Fair Play “.

“Saya harap turnament dapat berjalan dengan lancer, tertib dan tetap menjunjung tinggi sportivitas serta fair play sesuai dengan tema turnament kali ini”,tandas Andi.(fer)

Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال