No title

Empat Ton Ikan Lele Berserahkan di Jalan Sawoo Ponorogo

 Rabu, 12 Oktober 2016
Ponorogo - Sebuah truk bermuatan ikan lele tumpah ditengah jalan Raya Sawoo saat meluncur dari arah Trenggalek menuju Ponorogo, Rabu (12/10/2016) sekitar pukul 16.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun muatan berisi sekitar 4 ton lele tumpah di jalanan.

Akibat kecelakaan itu, tumbahnya ikan di jalanan justri menjadi rebutan warga. Masyarakat sekitar langsung datang berbondong-bondong membawa berbagai peralatan, plastik, karung, ember, kresek, tumbu, dll, untuk mengambil lele yang berserakan di sepanjang jalan.

Mengutip situs Roda2blog mendapat pesan langsung dari keluarga pemilik truk. Mereka mengaku sudah mengikhlaskan puluhan ribu lele yang tumpah di jalan itu. “Yang penting sopir dan kernet nya selamat. Sopirnya juga pemilik lele tersebut,” ujar pemiliki mobil dan muatan lele.
Akibat kecelakaan itu, selain rugi materiil kerusakan truk. Pengusaha lele juga rugi jutaan rupiah. Jika harga 15.000 rupiah/kilogram. Maka muatan lele 4 Ton = 4.000kilo, berarti 4ton lele setara hampir 60juta rupiah
.
Tumpahnya truk bermuatan lele juga menjadi viral di sejumlah group di sekitar Trenggalek dan Ponorogo. Sejumlah netizen mejeng dan berselfie di depan ikan lele yang berserakan itu.



Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال