No title




DI BULAN RAMADHAN TAHUN INI PASAR PRODUK UNGGULAN MAOSPATI TERLIHAT SANGAT BERBEDA


Senin 13 Juni 2016

pewarta-madiun.com-Magetan Rangkaian acara “giat ramadhan bersama PPWI” yang di adakan oleh DPC PPWI Magetan di komplek pasar produk unggulan maospati telah berhasil menyulap pasar produk unggulan atau PPU Maospati,dari yang semula terkesan seperti pasar yang tidak terpakai seketika berubah menjadi ramai pengunjung.

Setiap sore hari hingga malam hari pengunjung datang silih berganti untuk berbelanja di bazar yang di selenggarakan PPWI Magetan di komplek PPU ini,karena selain menjual sembako murah di bazar ini PPWI juga menyediakan berbagai kebutuhan dengan harga obral,tak hanya itu penjual aneka makanan dan minuman pun juga mnjadi sasaran para pengendara yang melintas untuk berhenti berbuka saat waktu magrib tiba.

Menurut beberapa pedagang makanan dan minuman yang sebelum ada bazar ini sudah biasa berjualan di PPU ini, omset mereka pun bertambah dengan adanya bazar ini, tentunya bisa menarik minat masyarakat sekitar untuk berkunjung dan juga pengendara yang melintas untuk sekedar mampir di komplek PPU ini.
Para pelaku usaha mikro binaan PPWI dan juga penjual berbagai makanan yang ikut berjualan di bazar ini pun  sangat senang atas kegiatan yang di selenggarakan PPWI ini pasalnya pasalnya barang dagangan mereka setiap harinya bisa laku keras di bazar ini. (AGS)


Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال