No title




LAGI – LAGI PPWI CABANG MAGETAN HEBOHKAN KOMPLEK PPU MAOSPATI

Kamis 16 juni 2016

pewarta-madiun.com Magetan - Halaman parkir selatan komplek Pasar Produk Unggulan atau PPU Maospati di padati  tokoh aktifis Magetan ( Rabu Malam 15 Juni 2016 ) pasalnya dalam rangkaian acara Giat Ramadhan Bersama PPWI yang di laksanakan beberapa hari selama bulan ramadhan tahun ini PPWI Cabang Magetan gelar satu acara “ BINCANG RAMADHAN BERSAMA PPWI”.

Dalam acara tersebut PPWI mengundang segenap rekan dari kalangan jurnalis,dan aktifis Magetan  dengan tujuan selain untuk meningkatkan silaturohmi sesama aktifis dan jurnalis juga bertujuan untuk menjadikan sebuah wadah untuk saling bertukar pikiran .

Meskipun acara terkesan mendadak dan undangan hanya dilayangkan melalui media sosial namun acara tersebut berjalan semarak dan lancar beberapa rekan jurnalis,aktifis dari berbagai LSM dan ormas,serta hadir pula di acara tersebut  pengurus salah satu partai politik di Magetan.
Acara yang mengangkat tema “ PEMIMPIN DALAM PERSPEKTIF ISLAM,DAN IMPLEMENTASINYA” tesebut mendapat respon yang luar biasa dari segenap kalangan baik di kalangan aktifis maupun kalangan politikus Magetan.

Menurut Iswahyudi Satria Jagad “acara ini murni dari PPWI untuk Magetan dan tidak ada unsur di tumpangi ataupun menumpangi siapapun,dan kami akan secara rutin melaksanakan kegiatan bincang bareng ini kedepan,kami sangat berharap  smua kalangan nantinya dapat sering bisa ber diskusi bareng seperti ini guna mencetuskan ide –ide dan gagasan untuk kemajuan magetan yang kita cintai ini dan terlebih untuk NKRI” ( AGS )









Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال