No title



TMMD KE-96, KODIM 0804/MAGETAN BEDAH RUMAH




 Senin 30 Mei 2016

pewarta-madiun.com Magetan - Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 96 di Desa Manjung,Kecamatan Panekan Magetan terus berkarya bakti.secara bersamaan pembangunan badan jalan yang sejauh sudah mencapi 80 %, personil dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0804 Magetan ini melakukan bedah rumah keluarga kurang mampu.

Satgas TMMD ke-96 dibawah pimpinan Letkol Herwin Riyazan Iszal S.I.P, mengadakan bedah rumah bagi keluarga miskin di Desa Manjung Kecamatan.Panekan Kabupaten.Magetan, . Salah satu rumah warga yang menjadi tujuan pembedahan rumah adalah rumah Keluarga Saerah.

Saerah mengatakan “saya sekeluarga terima kasih kepada TNI yang  membantu membenahi rumah saya dan saya sekeluarga sangat senang sekali “ pungkasnya

Tim Satgas Bedah Rumah di pimpin oleh Kolonel Infateri Herwin Riyazal Iszal S.I.P mengatakan, rumah yang dipilih ini sudah melalui proses peninjauan terlebih dahulu. “Tentunya ini dilihat dari tingkat ekonomi, kelayakan rumah, dan keadaan anggota keluarga, apalagi rumah ini sebelumnya masih menggunakan pitate dan dinding bambu ,” jelasnya

Lanjutnya, terkait pekerjaan TNI ini dilakukan dengan profesional dan dengan cepat. “tidak seperti borongan yang berbulan-bulan baru selesai dikerjakan. yang akan menjadi kendala apabila bahan bangunannya yang belum siap.(sat)



Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال