Recent

Indonesia Media Center (IMC)

KASDIM 0703/Cilacap : "Kegiatan Sama Cuma Volumenya Dikurangi"

Cilacap, IMC - Beberapa temuan Wasrik dari Itdam IV/Diponegoro kemarin segera diperbaiki agar apabila ada  Wasrik dari satuan yang lebih atas tidak ditemukan lagi kesalahan yang sama. Demikian penekanan Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf. Raji saat mengambil apel pagi anggota TNI dan PNS Kodim 0703/Cilacap dihalaman Makodim 0703/Cilacap, Senin (29/05).
Lebih lanjut dikatakan Kasdim, hal tersebut harus dipahami oleh seluruh anggota bahwa temuan Wasrik dari Itdam IV kemarin justru dijadikan sebagai masukan bagi satuan kita dan ini harus segera diperbaiki. Hal ini sebagai wujud kepedulian Kodam IV/Diponegoro terhadap satuan yang ada dibawahnya," jelas Mayor Inf. Raji.
Untuk itu, ia mengharapkan beberapa temuan Wasrik  baik Sprin, dokumentasi maupun temuan lainnya segera dilengkapi.
Selain itu, terkait dengan kegiatan kedinasan yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan, Kasdim menyampaikan bahwa hal ini  ada ST dari Komando atas dan sudah disebarluaskan ke masing-masing Koramil jajarannya untuk dipedomani dan dilaksanakan.
"Kegiatan sama, cuma volumenya dikurangi,"jelas Kasdim.
Kasdim juga mengajak bagi anggota Kodim yang beragama Islam pada bulan Ramadhan ini untuk beribadah, manfaatkan sarana ibadah untuk sholat dan membaca Al Qur'an serta kegiatan ibadah lainnya. Hal tersebut juga sesuai keinginan Komandan Kodim 0703/Cilacap.

Menurutnya, ada lima kegiatan yang diinginkan oleh Dandim 0703/Cilacap pada bulan Ramadhan tahun ini yaitu Saur on the road, Buka Bersama, Sholat Shubuh berjamaah di tiga distrik yaitu Kecamatan Kroya, Majenang dan Cilacap serta Pengajian Akbar dan Bazar. Untuk itu rencanakan agar semua agenda tersebut bisa terlaksana dengan baik.
"Selain hal tersebut diatas, ada keinginan komandan yang sampai saat ini belum dilaksanakan oleh para Danramil jajaran Kodim 0703/yaitu laporan rencana kegiatan para Danramil pada minggu depan, dan hal ini agar segera ditindaklanjuti." terang Kasdim.
Penekanan-penekanan tersebut hendaknya dijadikan sebagai pedoman seluruh anggota Kodim 0703/Cilacap  dan untuk segera dilaksanakan guna pebaikan satuan kedepan. (Pendim0703Cilacap)


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: