Dandim 0712/Tegal Pimpin Sertijab Danramil dan PA Staf

Tegal, IMC - Dandim 0712/Tegal Letkol Kav. Kristiyanto S.Sos., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal, bertempat di aula Makodim 0712/Tegal, Jum’at (12/5).
Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) diikuti oleh para Personel TNI baik Perwira, Bintara maupun Tamtama perwakilan dari Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0712/Tegal, serta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0712/Tegal.
Dalam amanatnya, Letkol Kav Kristiyanto S.Sos, mengatakan, bahwa acara Tradisi Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini merupakan momen yang perlu dan penting dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi, serta perwujudan untuk meningkatkan kinerja satuan. "Sehingga, kita memiliki kebanggaan terhadap tugas dan jabatan yang diberikan oleh negara kepada kita," ujarnya.

Saya berharap kepada Danramil yang menempati jabatan yang baru segera beradabtasi dengan wilayah yang baru, karena yang membedakan adalah karakter wilayah dan lingkungan yang akan dihadapi.
Kedepan akan menghadapi bulan suci Ramadhan dan lebaran merupakan tantangan yang akan dihadapi di wilayahnya, oleh karena itu segera kenali tokoh-tokoh mayarakat maupun tokoh agama diwilayah masing-masing, karena baik dan buruknya Kodim ada di Koramil masing-masing.
Kepada perwira staf yang menempati jabatan yang baru segera menyesuaikan kegiatan di staf segera ketahui produk atau program-program yang berada di staf.

Saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu ketua ranting yang selama ini telah membantu dan mendampingi suami dalam menjalankan tugasnya dan saya ucapkan selamat bertugas kepada para Danramil yang menempati jabatan diwilayah yang baru. (teguh)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال