Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Agus Boli; Membangun Flotim dengan Semangat Gotong Royong


Larantuka, IMC - Pelantikan merupakan bagian dari proses pemilihan bupati dan wakil bupati, secara de jure Bupati dan Wakil Bupati diterima masuk menjadi bagian dari pengelolahan daerah dan negara, juga menjadi bagian dari birokrasi.
Agus Boli Wakil Bupati Flores Timur periode 2017-2022, berterimakasih kepada masyarakat kecil di pelosok-pelosok yang telah mempercayakan suaranya kepada kami, dan itu mahal harganya. Harapan mereka akan kami wujudkan dalam visi misi kami kedepan untuk membangun flores timur yang lebih baik.
Agus juga berimakasih kepada semua komponen masyarakat yang mendukung pemerintahan baru dengan ikhlas, dan kesukarelaannya.
Ini bukti bahwa kami dipilih secara sukarela, dan kegembiraanya, tidak ada yang terpaksa. “Yang membuat kami menang adalah gotongroyong rakyat kecil,”ungkap Agus penuh syukur.
"Mungkin masyarakat melihat, kami sudah berbuat untuk rakyat kecil selama menjadi wakil rakyat di DPRD Flotim, dan ini menjadi tanggungjawab moril kami untuk kembali melaksanakan visi misi kami dengan baik, melakukan konsolidasi birokrasi secara baik agar supaya pencapaian visi misi lima tahun kedepan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” tambah Wakil Bupati Flores Timur itu.
Sebagai orang muda, Agus juga mengajak orang muda tuk bersama membangun flores timur agar menjadi lebih baik.
Untuk diketahui, Pelantikan Bupati Flores Timur terpilih akan terjadi pada Hari senin, Tanggal 22 Mei 2017, di Kupang dan akan dilantik oleh Gubernur Nusatenggara Timur, Drs. Frans Lebu Raya. (Bataona)


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: