Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Nelayan Tegalsari Dapat Bantuan Beras dari Walikota Tegal


Tegal, IMC –  Babinsa Tegalsari Sertu Aswin menghadiri  sekaligus mewakili Danramil dalam rangka acara penyerahan secara simbolis Beras Nelayan oleh Ibu Walikota Tegal kepada para  Nelayan Kota tegal yang dihadiri sekita 50 orang perwakilan . 
Acara dilangsungkan pada hari Kamis, 06 April 2017 pukul 09.15 -10.00 wib, bertempat di kantor HNSI, jalan Jongor No. 10 D Kel. Tegalsari Kec. Tegal Barat Kota Tegal.
                         
Turut hadir dalam acara tersebut, beberapa pejabat dan tokoh setempat, yakni Kadislatan Kota Tegal Ir. Noer Fuadi, Ketua HNSI Kota Tegal Mahmud Efendi, Kapoleesk Tegal Barat yang diwakili oleh AKP. Sarwono, SH., Danramil Tegal Barat yang diwakili oleh Sertu Aswin,  Lurah Tegalsari  H. MB Budi Santosa, SH.,  para Ketua Pok Nelayan Tegalsari Kelurahan Muarareja.


Baca juga : Kodim 0712/Tegal Gelar Sosialisasi Bidang Komsos Dengan Keluarga Besar Tni (KBT) Tahun 2017
Pada kesempatan tersebut, ketua HNSI Kota Tegal, Mahmud Efendi menyampaikan bahwa Pembagian bantuan beras dari Ibu Walikota Tegal kepada para nelayan Kota Tegal sebanyak 5005 kg.
“ Satu kantong beras 4,7 Kg yang dibagiakan secara simbolis kepada 12 kelompok, 1 kelompok ada 3 orang jadi jumlah keseluruhan 36 kelompok jatah bantuana beras untuk para nelayan kalo bisa jangan dilelang tapi diserahkan ke KUD karena sampai dengan saat ini distribusi ke nelayan belum terpenuhi semua maka pemberian beras ini diberikan secara simbolis,” demikian isi sambutan dari ketua HNSI kota Tegal, Mahmud Efendi.
Selain itu, Kadislatan Ir. Noer Fuadi mengatakan bahwa dirinya mewakili Ibu Walikota Tegal mengucapakan terima kasih kepada para nelayan dan permohonan maaf karena ibu wali tidak bisa hadir. Untuk giat ini belum terpenuhi semua karena keterlambatan dari pendistibusian . Selama kegiatan pemberian bantuan beras untuk  nelayan kota  berjalan aman tertib dan lancer. (Teguh)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: