Navigation

MADU Siap Lakukan Perubahan Signifikan di NTT

Soleman Renda Bili (kiri) dan  Desten Wilnemus Adu (kanan), MADU calon kandidat cagub dan cawagub NTT yang  akan bertarung pada pilkada NTT 2018 mendatang


Malang, IMC - Menjelang suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang akan berlangsung pada 2018, telah bermunculan para calon kandidat, baik independen (perorangan) maupun yang diusung parpol tertentu.  Salah satu pasangan calon kandidat calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) NTT, yang akan bertarung adalah Soleman Renda Bili dan Desten Welnimus Adu (MADU).
Ditemui IMC, Selasa, (11/4/2017) siang, di Sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, pasangan calon cagub dan cawagub NTT, Soleman Renda Bili dan Desten Welnimus Adu (MADU), mengatakan, sebagai putera NTT yang kini masih menempuh kuliah, tepatnya berada pada semester 8, siap untuk bertarung dalam hajatan pilkada untuk melakukan perubahan signifikan bagi masyarakat NTT.
“Saya dan pak Desten, ini sudah siap untuk maju bertarung. Walau pun kami berdua masih kuliah, dan kini berada pada semester 8, tetapi kami berdua sudah punya tekad, berani maju, dan ingin melakukan perubahan yang terbaik buat NTT. Kami berdua tidak takut kalah. Kami berdua ingin ada perubahan yang signifikan di NTT,” kata Soleman, penuh optimis dengan diamini Desten.
“Benar adanya bahwa kami berdua ini masih sangat muda sekali. Dan tentunya kami berdua masih minim pengalaman, bila dibandingkan sesepuh atau para politikus atau calon kandidat lainnya. Itu bukan masalah bagi kami berdua. Bukan soal muda atau tua, tetapi adalah niat, kemauan, itikad, komitmen, dan pertarungan secara professional yang akan kami pertaruhkan. Kami tidak takut bertarung dengan senior-senior di NTT. Lihat, apa yang akan kami lakukan nanti,” tegas Soleman, lelaki kelahiran Sumba Barat Daya, NTT, yang kini masih menjabat sebagai Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unitri.
Sementara itu, Robinson Umbu Jaiwu selaku ketua tim sukses calon kandidat MADU, dengan penuh optimisme dan semangat yang bernyala-nyala, menyatakan, dirinya ditunjuk sebagai ketua tim sukses akan bekerja keras untuk memenangkan calon MADU, dalam hajatan pilkada cagub dan cawagub NTT yang akan digelar 2018 mendatang.
“Saya siap bekerja ekstra keras untuk memenangkan calon MADU. Saya akan menghimpun kekuatan di NTT, dimulai dari pengenalan calon hingga proses pencalonan di KPUD NTT. Saya mengajak masyarakat NTT, untuk memberikan dukungan kepada MADU. Saatnya orang muda tampil memberikan perubahan dan warna yang sungguh signifikan bagi kemajuan NTT,” kata Robinson, mahasiswa program studi ilmu administrasi negara Unitri, berharap.
“Perlu diketahui, calon pasangan Soleman Renda Bili, merupakan putera terbaik kelahiran Sumba Barat Daya (SBD). Dan Desten Welnimus Adu, juga merupakan putera terbaik kelahiran Rote. Walau pun keduanya kini masih menempuh pendidikan (kuliah) di Malang, tetapi hati dan pikirannya sungguh menyatu dengan masyarakat dan alam NTT. Sudah waktunya, MADU yang merupakan pilar anak muda, melakukan gebrakan dan terobosan baru untuk melakukan perubahan demi kemajuan NTT. Mari, kita dukung MADU,” pungkasnya. (Felix)



Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: