Navigation

Tingkatkan Profesionalitas - Security Dunia Bangunan Adakan Latihan Rutin


Tegal, IMC - Upaya memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan bagi pemilik dan pengunjung gedung Dunia Bangunan BSD city, Fastlane Guard selaku perusahaan yang bertanggung jawab dalam satuan pengamanan di gedung tersebut rutin lakukan latihan bagi seluruh personilnya.
Kegiatan kesamaptaan jasmani, pemantapan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), senam tongkat, cara menghadap atasan dan janji satpam adalah rangkaian yang wajib diikuti oleh semua anggota Satpam Fastlane guard yang bertugas di gedung Dunia Bangunan.
Latihan rutin dilakukan setiap sabtu pagi, bertempat di halaman parkir gedung Dunia Bangunan, jalan Serpong Raya, Kav. CBD Sunburst Lot. II no. 12 BSD City Tangerang Selatan, Sabtu ( 4/2).
Dunia Bangunan merupakan Mall dan supermarket khusus menyediakan semua kebutuhan bangunan. Hal yang paling menarik, Dunia Bangunan tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai outlet keramik terbesar, terlengkap dan termurah di Indonesia.
baca juga : Dunia Bangunan : Coffee Morning Special Valentine

Security atau tenaga Satuan Pengaman (Satpam) yang profesional akan memberikan Palayanan terbaik. Service Excellent adalah syarat mutlak yang wajib dimiliki oleh semua personil. Dengan pelayanan yang memuaskan tersebut, baik kepada pemilik, manajemen dan pengunjung gedung Dunia Bangunan, akan memberikan dampak yang sangat positif baik bagi anggota security itu sendiri maupun bagi perusahaan yang menggunakan jasanya.
Hal tersebut disampaikan oleh Syaefudin, Building Manager Gedung Dunia Bangunan saat ditemui IndonesiaMediaCenter.com di kantornya, Sabtu (4/3).
"Sebagai Tenaga Satuan Pengamanan (Satpam), wajib memiliki attitude yang baik, santun dalam bertutur kata, sopan dalam bersikap, sigap dalam bertindak, serta tegas dalam menjalankan aturan tanpa tebang pilih," tuturnya.
"Pelayanan yang baik harus diberikan kepada siapa saja, baik terhadap owner, atasan, rekan kerja, dan semua orang termasuk pengunjung gedung Dunia Bangunan, dalam hal ini pengunjung toko Dunia Bangunan.
Dengan service excellent yang diberikan kepada customer, sambut, salam, sapa, senyum kepada setiap pengunjung yang datang, maka customer akan merasa nyaman sehingga akan kembali mengunjungi dan berbelanja lagi di lain hari," papar pria yang akrab dengan panggilan Adin tersebut.
Lebih lanjut, menurut Pria muda yang juga lulusan Ilmu komunikasi linear program sarjana maupun masternya di perguruan tinggi ternama di Jakarta, menyampaikan bahwasanya semua karyawan termasuk tenaga security adalah aset perusahaan. Perusahaan yang maju adalah perusahaan yang dapat memelihara asetnya dengan baik.
Ujung tombak dan garda pelayanan dan pengamanan terdepan dalam satu perusahaan adalah security.
"Baromater manajemen perusahaan termasuk manajemen gedung terletak pada personil security. Semua orang yang datang ke gedung melalui pos penyaringan utama yaitu pada security. Jika securitinya berkualitas, maka berkualitas pula perusahaanya. Maka dari itu, security wajib dibekali attitude dan skill yang baik. Pembinaan fisik dan mental harus terus diberikan kepada semua anggota security," ungkap Adin yang telah lebih dari enam tahun pengalaman mengelola gedung perkantoran dan apartemen di Jakarta. (Fio)

Penulis : Fiona Adelia
Editor : Putri

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: