Navigation

Dunia Bangunan : Coffee Morning Special Valentine 2017


Tangerang Selatan, IMC - Komitmen dan Integritas adalah salah satu faktor terwujudnya iklim kerja yang sehat dan harmoni. Produktifitas selalu berbanding lurus dengan rasa nyaman yang dimiliki oleh setiap karyawan.

Salah satu cara perusahaan untuk mendongkrak kinerja karyawan adalah dengan memberikan penghargaan dan hukuman yang kreatif. Penghargaan tidak selalu berbentuk materi atau uang, namun dengan kebersamaan antara pemilik perusahaan dengan karyawannya, ini adalah satu penghargaan yang patut diapresiasi.

Langkah diatas sedang dikembangkan di Dunia Bangunan Group, dimana pemilik perusahaan minimal sebulan sekali berbaur melakukan interaksi dan memberikan apresiasi kepada beberapa karyawannya dalam bentuk kegiatan "Coffee Morning".

Baca juga : Tingkatkan Profesionalitas - Security Dunia Bangunan Adakan Latihan Rutin

Dunia Bangunan adalah supermarket yang khusus menyediakan semua kebutuhan bangunan. Mulai dari Keramik, Granit, Sanitary, Kusen, Baja Ringan, kebutuhan elektrikal dan semua kebutuhan property tesedia disini.

Dunia Bangunan tercatat oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Outlet Keramik Terlengkap dan Termurah di Indonesia. Semua kebutuhan bangunan dapat kita jumpai di Gedung Dunia Bangunan, Jalan Serpong Raya Kav. II komplek CBD Sunburst, No. 12 BSD City Tangerang Selatan.
Untuk informasi produk dapat dilihat di website Duniabangunan.

Menurut Gunawan, Store Manager PT. Dunia Bangunan, bahwa tujuan coffee morning adalah sebagai ajang kumpul bersama sambil menikmati snack, untuk memupuk spirit rasa kebersamaan membangun Dunia Bangunan ke arah yang lebih baik lagi.



Kegiatan Coffee Morning yang rutin dilakukan setiap bulan ini memberikan dampak yang cukup baik bagi peningkatan kinerja karyawan. 

"Kegiatan tersebut pengaruhnya pada peningkatan semangat kerja dan kebersamaan, sehingga pelayanan terhadap Customer pun meningkat. Dengan Pelayanan yang baik, maka diharapkan omset akan semakin baik," demikian penjelasan Gunawan disela-sela kegiatan tersebut, Selasa (14/2).


Bertepatan momen "Valentine Day" kegiatan kali ini mengambil tema Valentine dengan menggunakan kostum serba merah muda sebagai lambang kasih sayang di bulan februari. 

Kegiatan kali ini sangat istimewa karena dihadiri oleh Bapak Ir. Hardany Kawilarang beserta Ibu Rini selaku owner Dunia Bangunan, yang bersama-sama membaur memeriahkan acara coffee morning dengan memberikan kado kepada bebarapa karyawan melalui satu permainan tukar kado.


Dalam kegiatan tersebut, Gunawan menyampaikan pesan untuk semua karyawan. termasuk divisi building management, bahwa majunya Dunia Bangunan adalah majunya kita semua.

"Maju DB maju semuanya, sebab karyawan adalah asset perusahaan." imbuhnya diakhir acara Valentine Day Coffee Morning. (syf)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: