Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kades Kukuhkan Perangkat Desa Dukuhtengah Kabupaten Tegal




Slawi, IMC -  Hari bersejarah "Serangan Satu Maret" menjadi momentum bagi perangkat desa, Rabu (01/03) kepala desa Dukuhtengah mengukuhkan dan melantik perangkat desa, bertempat di balai desa Dukuhtengah kecamatan Margasari Kabupaten Tegal.

Beberapa nama perangkat desa yang dikukuhkan dan dilantik antara lain  Kasufah sebagai Kasi Pemerintahan tetap, Masudin semula Kasi Kesejahteraan rakyat  menjadi Kasi Pelum,  Supriyatin dari Kaur Umum menjadi Kaur Keuangan serta Mahmudi Kadus menjadi Kaur Perencanaan.

Sementara menurut Taryono Kepala Desa, bahwasanya akan memberikan kesempatan kepadamasyarakat untuk mengisi posisi perangkat desa yang masih kosong. Saat inimasih kekurangan perangkat desa sebanyak 3 orang.

“Untuk desa Dukuhtengah sendiri saat ini masih kekurangan 3 orang perangkat desa, dan rencananya nanti akan memberikan kesempatan kepada masyarakat,” ujarnya saat ditemui wartawan IndonesiaMediaCenter.com di balai desa Dukuhtengah, Margasari, Kabupaten Tegal, Rabu (01/03).

Selain itu, ia menambahkan acara penobatan akan digelar Rabu malam (02/03) untuk disaksikan oleh seluruh warga desa Dukuhtengah. “Untuk malamnya nanti kita akan menggelar malam penobatan yang akan disaksikan seluruh warga desa,” paparnya

Hadir dalam acara pelantikan, Muspika kecamatan Margasari, Para ketua RT dan RW, LPMD, BPD, Tokoh Masyarakat, TOPEM. POSDAYA.d an TOGA serta masyarakat sekitar. (Tyn)

Penulis : Taryono
Editor : Putri
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

1 comments: