Navigation

Danrem 071/Wk dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 Pd Iv/Dip Berikan Kejutan pada Prajurit, Pns dan Persit Kodim Pemalang

Banyumas, IMC - Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf. Suhardi dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Evi Julianti Suhardi dalam lawatannya pada kunjungan kerja di Kodim 0711/Pml, Kamis (23/3) memberikan kejutan bagi para prajurit, PNS dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0711/Pemalang yang merayakan Ulang Tahun bulan Maret 2017.

Baca juga : Peduli Wong Cilik, Persit KCK Koorcab Rem 071 Sambangi Pak Becak

Dua puluh lima prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta anggota Persit yang hadir dalam tatap muka kunjungan Danrem 071/Wk  mendapat penghormatan untuk merayakan ulang tahun bersama.
Perayaan ulang tahun bersama bulan Maret 2017 ini diawali dengan doa bersama dilanjutkan peniupan  lilin bersama oleh anggota yang merayakan ulang tahun dan pemotongan kue oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Ny. Evi Julianti Suhardi disaksikan Danrem 071/Wk, Dandim 0711/Pml, para Kasi dan Pasirem 071/Wk serta para anggota Kodim 0711/Pml yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Usai pemotongan kue ulang tahun, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 menyampaikan sepotong kue ulang tahun kepada Danrem 071/Wk untuk diserahkan kepada salah seorang prajurit Kodim 0711/Pml dan secara berturut-turut potongan kue tersebut dibagikan para prajurit dan PNS serta anggota Persit yang merayakannya.
Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan pimpinan terhadap para anggotanya yang merayakan ulang tahun di bulan Maret ini. Disamping itu, dengan kegiatan ini sebagai wahana soliditas, solidaritas dan sinergitas antara pimpinan dan yang dipimpin. Sehingga dengan hal tersebut, akan terjalin hubungan komunikasi timbal balik yang harmonis antara pimpinan dengan yang dipimpin. (teguh)


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: