Navigation

Danrem 071/Wk Berikan Kejutan Pewarta Banyumas

Banyumas, IMC - Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi pada Sabtu (25/3) kejutkan para awak media dan insan pers (pewarta) Banyumas seusai pelaksanaan Peringatan Hari Air Sedunia Tahun 2017 Kabupaten Banyumas.
Surprise Danrem 071/Wk kepada para pewarta Banyumas ini dengan menggelar dan berkumpul bersama guna menyambung dan mempererat ikatan silaturahmi dan kebersamaan serta dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.
Kegiatan kumpul bersama ini dihadiri seluruh pewarta / Pewarta Banyumas, berlangsung di RM.Mercusi Desa Tambaknegara Kec. Rawalo Kab. Banyumas, Jawa Tengah.
Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi pada kesempatannya berbincang dengan Pewarta Banyumas melalui Video Call, menyampaikan apresiasinya kepada para Pewarta yang telah membantu memberikan andil dalam menyuarakan kegiatan TNI diwilayah khususnya Korem 071/Wk beserta jajaran, sehingga dengan hal tersebut, TNI semakin dikenal masyarakat serta masyarakat dekat dengan TNI nya.
Danrem menambahkan, bahwa media mempunyai pengaruh dan kekuatan besar terhadap masyarakat, karenanya sinergi kekuatan ini dapat memberikan kontribusi besar dalam mewujudkan pembangunan nasional diwilayah. Selain itu peran media sangat penting dan strategis dalam menumbuhkan semangat nasionalisme dan patriotisme masyarakat terhadap bangsa dan negaranya. Hal ini sangat diperlukan dalam menyatukan dan mempersatukan bangsa.

Baca juga : Danrem 071/Wk dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 Pd Iv/Dip Berikan Kejutan pada Prajurit, Pns dan Persit Kodim Pemalang

Sementara itu Ketua PWI Banyumas Sigit Udiarto menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan temu akrab tersebut.
"Terima kasih kepada Danrem 071/Wk yang telah memberikan perhatian khusus dan suport kepada kami awak media. Kami juga berharap agar jalinan silaturahmi dan hubungan komunikasi ini tetap terbina dan terpelihara dengan baik," ungkapnya.
"Kami berharap dengan kegiatan ini, kita dapat bersama-sama bekerja untuk bangsa dan negara khususnya diwilayah dan dengan hal ini pula hubungan silaturahmi dan komunikasi yang telah terbangun dengan erat ini dapat terus terpelihara dan terbina dengan baik hingga kemasa depannya," ungkapnya.
Puluhan Pewarta dari berbagai media yang ada di wilayah Banyumas hadir menyemarakkan kegiatan yang diselenggarakan secara spontan atas  prakarsa Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi.
Temu akrab bersama Pewarta Banyumas ini dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi dan komunikasi, kebersamaan, soliditas serta sinergitas dalam rangka bersama-sama membangun terciptanya suasana yang kondusif diwilayah khususnya di eks Karesidenan Banyumas. (Adji)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: