Personil TNI Polri Berjaga Di Malam Hari, Berikan Rasa Aman Pemudik

Brebes | Jateng, IMC - Suasana menjelang malam hari, personel dari koramil 10/Sirampog dan koramil 01/ Brebes tetap berjaga-jaga di pos Pam Lebaran idul fitri 1439 H / 2018 di Brexit Tol Brebes Timur. Bersama-sama dengan Polres Brebes, kodim 0713/ Brebes melaksanakan Pam jalur mudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang sedang pulang ke kampung halaman.

 Sinergitas antara TNI Polri untuk kepentingan masyarakat, dalam memberikan rasa aman, damai dan kondusif. Selain di pos besar, pengamanan lebaran 2018 juga dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Brebes (12/6/2018).

Sertu Agus, anggota koramil 10/Sirampog melaksanakan pemantauan situasi arus mudik bersama dengan personel dari Polres Brebes beserta dengan anggota senkom mitra Polri. “Arus mudik pada malam hari masih terpantau aman dan lancar, “ ucap  Sertu Agus.

Ruas jalan yang di Brexit tol Brebes timur  memiliki ukuran yang lebar sehingga bisa lancer arus mudik tahun ini. Untuk jalan umum yang ada di Brebes, saat ini sudah mulai terlihat tertib dan rapi.

Di beberapa Wilayah yang lain rekayasa arus lalulintas berjalan dengan tertib dan lancar. Personel kepolisian yang berada di pos Pam Lebaran bersiaga setiap saat, untuk mengendalikan arus lalulintas, "terang Sertu Agus. (Pendim0713/Brebes).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال