Babinsa Jajaran Kodim 0703/Cilacap Bersama Polri Mengawal Pendistribusian Logistik Pilgub Jateng


Cilacap | Jateng, IMC - Jajaran Kodim 0703/Cilacap bersama Polri bersama-sama mengamankan pengiriman logistik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Personel TNI dan Polri mengawal pengiriman logistik Pilkada oleh KPU Cilacap hingga pelosok desa.

Dalam pantauannya Pendim 0703/Cilacap, Minggu (24/06/2018), Proses distribusian logistik kotak suara dilaksanakan dengan armada yang dijadikan transportasi distribusian ke masing-masing TPK di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Cilacap.

"Sedangkan proses distribusian ini dilakukan pengawalan dan pengamanan dari unsur TNI dan Kepolisian dan selanjutnya di lakukan pengaman sampai dengan proses pendistribusian di tingkat desa," jelasnya.

Pengiriman kotak suara kali ini, ketika sampai di desa, pengamanan terus diperketat oleh Bhabinkamtibmas dan para Babinsa serta Linmas. Mereka bertanggung jawab untuk melakukan pengamanan di TPS.

Ini adalah kerja dari semuanya baik dari stakeholder, KPU, Linmas, Polri, TNI yang sama-sama memiliki spirit untuk  mensukseskan Pilkada Jawa Tengah 2018. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال