Gempar, Ditemukan Sesosok Mayat Di Pantai Bunton




Cilacap, IMC - Sosok mayat laki-laki  ditemukan tergeletak di pinggir pantai Desa Bunton, menggegerkan warga Dusun Sawangan RT. 01 RW. 09, Desa Bunton, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Rabu (01/11) dengan kondisi mayat telanjang dan belum membusuk.




Menurut laporan yang didapat oleh Babinsa Serda Kuswanto, Sekitar pukul 05.30 WIB Suman (38), agama islam, pekerjaan tani, alamat RT. 01 RW. 09, desa Bunton sedang mencari kayu bakar untuk kebutuhan sehari hari di pesisir pantai  menemukan sesosok mayat, kemudian Suman melaporkan kepada Kepala Dusun Sawangan desa Bunton Sunarto.

Dengan ciri-ciri mayat  laki-laki, usia diperkirakan 60 tahun, tinggi badan 1,55 Centimeter, kulit sawo matang dan gigi bagian depan habis, keadaan telanjang dan tampa identitas.




Setelah memperoleh informasi dari Kepala Dusun Sawangan Sunarto tentang penemuan mayat di pantai Desa Bunton, Anggota Koramil 08/Adipala beserta Babinsa Serda Kuswanto segera mendatangi ke tempat kejadian dan langsung berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa dan Polsek setempat.
dan selanjutnya prosesi pemakaman di TPU Sibalung RT. 03 RW. 09, Desa Bunton, Kecamatan Adipala. 


Penulis : Srd.Sty

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال