TMMD 2017 di NTT Dipusatkan di Tunbes TTU


NTT, IMC- Pelaksanaan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 tahun 2017 di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dipusatkan di Desa Tunbes  -Biboki Moenleu -TTU - NTT,
Pada kesempatan itu Bupati Rey Fernandez hadir dan membuka TMMD 2017 di desa Tunbes, pada Rabu, (5/4/2017)

Bupati Ray Fernandez dalam sambutannya mengatakan, Melalui APBD Tahun 2017 Pemerintah Kabupaten TTU  telah Mengalokasi Anggaran Sebesar  Rp 750. 000. 000 ( Tujuh Ratus Lima Puluh Juta Rupiah ) untuk TMMD Ke 98 Tahun 2017, Guna Membantu Kegiatan Yang Telah Direncanakan Oleh Kodim 1618 TTU Yakni Renovasi Rumah Ibadah, Pembukaan Jalan, Pembangunan Saluran Irigasi dan Pembangunan Tembok Penahan Serta Kegiatan Bhakti Sosial Seperti Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis Bagi Warga, Donor Darah dan Penyedian Paket sembako bagi Warga Masyarakat Tunbes.




Hal itu dikatakan Danrem 161/Wira Sakti Kupang Brigjen ( TNI) Teguh Muji Angkasakama,  ( TNI) hadir karena Bapak/ Ibu Sekalian. Oleh karena itu saya harapkan agar masyarakat untuk bersama - sama dengan TNI melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan dalam TMMD  ke 98 di Desa Tunbes Selama Kurang Lebih 1 Bulan kedepan.

"Kegiatan TMMD ini merupakan salah satu pendekatan TNI kepada masyarakat. Karena, tanpa rakyat, TNI tidak kuat. Jadi, melalui pembangunan berbasis masyarakat dengan membangun sarana dan prasarana serta infrastruktur untuk wilayah yang dikategorikan miskin, terpencil, terisolir dapat membantu masyarakat sebagai program untuk membantu desa, baik itu prasana jalan maupun transportasi," ungkapnya.


Untuk di ketahui, yang hadir dalam TMMD ke 98 di desa Tunbes antara lain; Danrem 161/Wira Sakti Kupang Brigjen ( TNI) Teguh Muji Angkasa dan Ibu, Danlantamal VII Kupang Brigjen TNI ( Mar) Siswoyo Hari Santoso dan Ibu, Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Jory S. Koloay, Dandim 1618 TTU, Anggota DPRD Kab. TTU Bapak Tulasi Agustinus dan Bapak Polce Naibesi dan  Pimpinan OPD Lingkup Pemkab. TTU. (Eman)

Laporan Wartawan IMC : Eman Bataona

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال