Audisi Indonesia Top Model, YAPMI Gandeng PPWI Media Group



Jakarta, IMC - Berdasarkan hasil konsultasi dan pertemuan PPWI Nasional dengan perwakilan dari Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI), kedua pihak bersepakat untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam penyelenggaraan event pemilihan Top Model Junior Indonesia tahun 2017, yang grand finalnya akan diadakan di Jakarta pada September 2017.
Kegiatan audisi pemilihan calon Top Model Junior di daerah-daerah akan berlangsung di bulan Mei s/d Agustus 2017, yakni di lebih dari 60 kota di 34 provinsi seluruh Indonesia.
Terkait dengan program kegiatan tersebut, pengurus PPWI Nasional menugaskan kepada setiap DPD, DPC, Simpul, maupun individu anggota PPWI untuk membentuk team kerja (3-5 orang) di daerah masing-masing yg akan membantu pihak YAPMI dalam mempersiapkan dan melaksanakan event audisi di kota/daerahnya.
Tugas team tersebut, antara lain:
1)     Mensosialisasikan dan mempromosikan penyelenggaraan event ini ke khalayak ramai, dan mengajak masyarakat mengikutsertakan anak-anak mereka di ajang tersebut. Sosialisasi dapat dilakukan melalui Facebook, media online, SMS/WA, Twitter, Instagram, dan lain-lain.
2)     Mencari dan bernegosiasi dengan pihak mall (tempat keramaian) untuk menjadi tempat pelaksanaan event "Audisi Pemilihan Calon Top Model Junior Indonesia Tahun 2017". Bicarakan tentang kesediaan pihak pengelola mall (jika tidak ada mall, boleh gedung budaya, dll), dan tanggal yang tersedia untuk dijadwalkan event ini di mall tersebut.
3)     Menyebarkan brosur/pamflet, dan undangan audisi ke sekolah-sekolah, sanggar-sanggar, komunitas, ormas-ormas, dan lain-lain. Brosur dan undangan disediakan YAPMI dan akan dikirimkan kepada team di daerah.
4)     Membuat daftar data sekolah, sanggar, komunitas, ormas, beserta kontak person dan nomor kontak. Daftar tersebut disampaikan kepada YAPMI dan PPWI Nasional untuk follow-up, negosiasi, konfirmasi kepastian peserta audisi, dan komunikasi lainnya.
5)     Senantiasa berkoordinasi dengan YAPMI dan PPWI Nasional serta pengurus DPD, DPC, Simpul PPWI di daerahnya, demi kelancaran pelaksanaan event ini. Juga, membantu YAPMI di hari H pelaksanaan event sesuai jadwal yang disepakati (pihak mall dan YAPMI).
Sebagai catatan, YAPMI menyediakan biaya operasional team kerja yg besarannya ditentukan YAPMI. Selain itu, juga disediakan piagam penghargaan bagi semua pihak yg terlibat dalam menyukseskan event-event audisi di daerah, termasuk pihak sekolah, sanggar, dan lain-lain.
Peserta audisi tidak dikenakan biaya pendaftaran, namun mereka perlu membeli kostum catwalk yang disediakan panitia (seterusnya menjadi milik pribadi peserta) seharga Rp. 200.000,- untuk Senior & Rp.150.000,- untuk Junior.
Seragam akan digunakan untuk kegiatan pembekalan, audisi, karantina dan penyuluhan menjadi Duta Muda.
Karena waktunya sudah mendesak, maka kita harapkan kiranya rekan-rekan PPWI dapat merespon edaran ini segera dengan membentuk team kerja yg selanjutnya berkomunikasi langsung dengan pihak YAPMI. Bagi yg sudah siap, silahkan kontak Bunda Maya Agustini IBN (anggota PPWI DKI Jakarta) di nomor kontak/WA: +6281808626292 untuk meminta arahan dan petunjuk kerja selanjutnya.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama rekan-rekan PPWI se-Indonesia, disampaikan terimakasih. Selamat bekerja dan berkarya Indonesia. (Wilson/ppwi)


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال