Recent

Indonesia Media Center (IMC)

YAPMI Gelar Audisi INDONESIA TOP MODEL 2017 Se-Indonesia

Jakarta, IMC – Setelah sukses menggelar audisi perdana di Cibubur Junction, Minggu (9/4) lalu, kini YAPMI  akan menggelar ajang bergengsi ini di Bandung Jawa Barat Mei mendatang.
Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) tahun ini berencana menggelar audisi Pemilihan INDONESIA TOP MODEL Peragawan & Peragawati  & INDONESIA TOP MODEL Junior yang tersebar di 68 Kota dan 34 Propinsi di Seluruh Indonesia.

Menurut Maya Agustini, Ketua Koordinator Daerah YAPMI mengatakan bahwa kegiatan audisi ini merupakan  acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh YAPMI bersama Badan Narkotika Nasional (BNN), Kementerian Pariwisata, Lembaga Perlindungan Anak, dan media Mitra Polisi.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk melestarikan, mengembangkan, dan mempromosikan kebudayaan Indonesia ke manca negara, sekaligus memberikan edukasi dan penyuluhan anti narkoba dan anti kekerasan.
Lebih jauh, Maya menjelaskan bagi para peserta juga mempunyai kesempatan untuk menjadi Duta Pariwisata, Duta Anti Narkoba, Duta Kesehatan, Duta Budaya, Duta Kreasi, Duta Kepemudaan, Duta Lingkungan Hidup, Duta Pariwisata Anti Narkoba, Duta Dongeng dan Duta Bahasa. Dengan tujuan agar para Duta dapat mempengaruhi teman-teman dan lingkungannya kearah hal positif sesuai dengan ilmu yang mereka dapatkan.
Perlu diketahui bahwa semua peserta audisi tidak dipungut biaya pendaftaran alias GRATIS. Peserta hanya diwajibkan membeli seragam audisi yang akan digunakan pada saat audisi. Namun demikian, seragam tersebut tidak hanya dipakai audisi saja, tapi akan dipakai setiap kali acara kursus, pembekalan, dan karantina.
Nah…Kesempatan emas bagi putra-putri berprestasi dan berbakat di seluruh Indonesia, khususnya yang berada di kota Bandung, karena bulan depan tepatnya 6 Mei 2017 di BTC Fashion Mall jalan Djunjunan Pasteur, acara ini digelar.

Baca juga : Audisi Indonesia Top Model, YAPMI Gandeng PPWI Media Group
Bagi yang ingin meraih mimpi menjadi Top Model, Peragawan & Peragawati, dan Junior Indonesia Top Model, kini saat yang tepat untuk mewujudkan impian tersebut.
Audisi INDONESIA TOP MODEL Peragawan & Peragawati  & INDONESIA TOP MODEL Junior 2017, sebagai jembatan untuk mewujudkan impian menjadi sang bintang.
Satu hal yang perlu diingat, bahwa YAPMI menggelar acara tersebut hanya setahun sekali. Dan, Indonesia Top Model  yang digelar Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) ini telah banyak menghasilkan para entertainer ternama Indonesia, mulai dari Model, Aktor, dan Presenter.
Tunggu Apa Lagi Buruan Persiapkan diri kamu, semua finalis  yang masuk Grand Final akan dimuat di Majalah MODEL Indonesia dan Mstyle.tv Live Streaming di bawah Naungan YAPMI. 


Persyaratan untuk dapat mengikuti ajang bergengsi ini relative sederhana. 1) Pria tinggi minimal 170 cm dan Wanita tinggi minimal 165 cm; 2) umur 15-26 tahun; 3) bentuk tubuh proporsional; 4) belum menikah; 5) mempunyai bakat dibidang lain; 6) berwawasan luas tentang pariwisata dan kebudayaan; 7) ber-attitude, smart, dan dapat berkomunikasi dengan baik; 8) wajib mempunyai basic catwalk; 9) foto close Up & seluruh badan terbaru ukuran 3R dan CD.
Selain kedelapan syarat diatas, peserta audisi wajib memiliki custom audisi yang bisa didapatkan di panitia senilai Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) untuk kategori senior, dan Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) untuk kategori junior.
Kategori junior dilihat dari usia, junior A (4-7 tahun), junior B (8-11 tahun), dan junior C (12-14 tahun).
Setelah syarat-syarat tersebut terpenuhi, peserta wajib mengisi formulir audisi, dan bersedia dikontrak selama 1 (satu) tahun dan ikut karantina bila lolos audisi nanti.
Agar tidak ketinggalan, berikut jadwal audisi yang akan dating, di Botani Square 28 April 2017, Depok Town Square 29 April 2017, Plaza Blok M  (30 April 2017), dan BTC Bandung 6 Mei 2017, dan Mangga 2 Square 13 Mei 2017 Tangerang.
Untuk jadwal audisi di kota-kota lainnya, sebagai berikut :
April (Jakarta), Mei (Sejabotabek), Juni (Bali, Maluku, Denpasar, Kupang NTT, Surabaya, Semarang, Madura, Ambon Maluku, Sofifi Maluku Utara, Jawa Barat, Tengah, Timur, Bandung, Serang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Mataram NTB), Juli (Banda Aceh, Medan, Padang, Pekan Baru, Tanjung Pinang Riau, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Belitung),  Agustus (Manado Sulut, Mamuju Sulbar, Palu Sul-Tengah, Gorontalo, Kendari Sul-Tenggara, Makasar SulSel, Manokwari Papua Barat, Jayapura, Pontianak Kal-Bar, Banjarmasin Kal-Sel, Samarinda, dan Kutai Kaltim. 
Khusus bagi yang ingin ikut berpartisipasi dalam bentuk sponsorship, kemitraan, partner, pasang booth promosi, sebar brosur bisa hubungi ke nomor HP ; 08119111895 atau melalui media social IG : yayasanpembinamodelindonesia; fb : Komunitas model anak dan dewasa serta dapat pula hubungi website www.yapmi.or.id | www.istanabocahnusantara.com.
Adapun sekretariat Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) berlamat di Jl. Kelapa Puan  Blok DF 1 No. 1 Kelapa Gading Jakarta Utara dan Jl. Balap Sepeda No. 3 Rawamangun Jakarta Timur. Untuk menghubungi Yapmi dapat melalui telepon di +621 2984 7616  | +628 1366 7869 83.
Dapat juga menghubungi via email:  yapmipusat@gmail.com. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website www.yapmi.or.idwww.yapmi.or.id atau ; langsung hubungi Maya Agustini, Ketua Koordinator Daerah di nomor ponselnya 08119111895. (red/adin)


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: