Navigation

Perdana, Golden Tulip Essential Pekanbaru Upacara HUT Kemerdekaan Indonesia Ke-72



Pekanbaru, IMC - Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-72, Hotel Golden Tulip Pekanbaru melakukan Upacara Bendera dikalangan para Staf  Hotel Golden Tulip yang juga dihadiri Tomy Yovan Andriansyah selaku General Manager Golden Tulip, yang bertempat di areal Hotel kamis(17/08). 

Tepat tanggal 17 Agustus 2017, para Staf  di Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru ikut serta dalam upacara bendera dan disambung dengan acara potong tumpeng dan games.


Selesai Upacara Bendera, Pihak Staf Hotel Golden Tulip Melakukan Pemotongan Tumpeng, bersama Pimpinan Golden Tulip.

"Untuk menyemarakkan hari Kemerdekaan Indonesia ini, segenap staf  yang turut berpartisipasi, dimulai dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan juga kita Motong Tumpeng dilanjutkan dengan games," ujar Tomy.

Lebih lanjut, Tomy Yovan Andriansyah menuturkan upacara ini diadakan tujuannya untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kita, selain mengenang jasa pahlawan, juga untuk mempererat kebersamaan internal karyawan dan para staff golden tulip melalui upacara dan perlombaan yang kita adakan. 

"Ya, tujuan kita mengadakan upacara ini untuk mengenang jasa pahlawan kita dan menanamkan rasa Nasionalisme pada karyawan dan para staff, selain upacara kita juga mengadakan perlombaan, saya harap melalui perlombaan ini kami para karyawan dan staff dari pihak golden tulip bisa semakin solid," tutur General Manager tersebut, Kamis (17/08/17)

Rangkaian acara memperingati Kemerdekaan RI di Golden Tulip dimulai pukul 07.00 WIB, dengan upacara pengibaran bendera di area hotel, Dilanjutkan aneka lomba seperti balap
futsal sarung, bakiak, belut dalam botol, lomba makan kerupuk, mindahin air dan berbagai game lainnya yang disiapkan oleh pihak hotel. Perlombaan dimulai dari pukul 10.00 wib sampai dengan selesai.

"Mulainya upacaranya dari jam 7 pagi tadi sampai jam 9 pagi, habis upacara itu para staff dan karyawan langsung segera ganti pakaian training(olahraga) untuk mengikuti lomba yang sudah kita buat mulai jam 10 pagi ini, ada beberapa lomba seperti, balap goni menggunakan helm, bakiak, memasuki belut dalam botol, lomba makan kerupuk, mindahin air dan berbagai game lainnya," jelasnya.



Ditempat terpisah M. Soleh Bagian Sosmed Executive and Reservation Hotel Golden Tulip Essential Pekanbaru saat diwawancarai mengatakan bangga kepada Pimpinannya yang Bersedia Turut Memeriahkan dan juga Mensupport kegiatan yang mereka buat di hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia yang 72.

"saya mewakili seluruh staf Golden Tulip Essential Pekanbaru berterima kasih kepada Pimpinan saya dan juga teman-teman saya yang telah mendukung dan turut berpartisipasi menyemarakkan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72,  semoga kegiatan ini selalu ada setiap hari ulang tahun indonesia," tutup Soleh.

Laporan wartawan IMC Pekanbaru Denni France

Editor : Endro
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: