Navigation

Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Terjun Langsung Amankan Kunjungan Presiden RI

Cilacap, IMC - Sebagai Komando Daerah Militer IV /Diponegoro yang terletak strategis di Jawa Tengah, tentunya memiliki dinamika tugas yang sanggat tinggi. Tak hanya berputar disekitar hiruk pikuk di tengah kota, kali ini Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman bersama Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Condro Kirono dan segenap kekuatan personel terjun langsung dalam rangka Pengamanan Presiden RI, Kamis (15/06).
Dalam rangka kunjungan kerja Presiden Joko Widodo siang  tadi mengunjungi pendopo Kabupaten Cilacap.Presiden Jokowi dalam kegiatan ini melakukan  penyerahan sertifikat dan memberikan bantuan sosial lainya kepada masyarakat di Cilacap.
 Baca juga : Jokowi Tarawih di Tasikmalaya Bersama Santri Ponpes Cipasung
Pasukan pengaman Jajaran Kodam IV/Diponegoro bersama Polda Jawa Tengah telah mengelar pasukannya di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Cilacap dan tempat strategis sesuai prosedur Pengamanan VVIP untuk mengamankan rombongan Presiden Jokowi.
Baik Pangdam IV/Diponegoro maupun Kapolda Jawa Tengah telah menginstruksikan kepada para anggota yang bertugas di sektornya masing-masing agar  meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Paspampres mencegah segala kemungkinan terjadi. (Pendim0703Clp)


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: