Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Tak Kenal Lelah, Malam Hari Anggota Koramil Kesugihan Melakukan Kerja Bakti


 Cilacap, IMC - Meskipun malam hari 4 personel Koramil 06/Kesugihan dipimpin Bati Tuud Peltu Wagiran melaksanakan kerja bakti pembangunan gapura bersama warga masyarakat Rt. 01 Rw. 03, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kesugihan, Cilacap, Selasa (30/05) malam.
Menurut Peltu Wagiran, Kegiatan kerja bakti pembangunan gapura ini sengaja dilaksanakan oleh warga pada malam hari sehabis sholat tarawih dikarenakan bulan Ramadhan.
"Semoga hubungan yang baik ini dapat selalu terjaga,sehingga silaturahmi kita dan warga tetap terjaga,kami TNI adalah dari Rakyat untuk Rakyat, jadi kami siap mbantu warga jika dibutuhkan, terutama tenaga kami akan selalu siap membantu," ujar Peltu Wagiran.

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Melalui Kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 06/Kesugihan, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas untuk membantu kesulitan rakyat dan pemerintah daerah umumnya," imbuhnya.
Ketua Rt. 01 Rw.03 Kasiman juga menyampaikan ucapan banyak banyak terima kasih atas batuan tenaga yang telah diberikan oleh anggota Koramil, semoga amal perbuatan yang baik ini akan mendapat pahala dan balasan  yang setimpal," ucap Kasiman. (Pendim0703Clp)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: