Navigation

Danramil 06/Kramat Kapten Kav Mukholim Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa se-Kecamatan Kramat

Tegal, IMC – Mengacu pada Peraturan Bupati (perbup) nomor 74 tahun 2016 tentang Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK), perangkat desa hasil penjaringan dan penyaringan di Kecamatan Kramat yang dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2017 bertempat di SMA Negeri 1 Kramat berupa tes tertulis, tes praktek komputer dan tes wawancara yang diikuti oleh 200 peserta dari 17 Desa.
Pada hari Jum'at tanggal 19 Mei 2017 Danramil 06/Kramat Kapten Kav Mukholim menghadiri pelantikan perangkat desa bertempat di Pendopo Kecamatan Kramat Kab.Tegal. Perangkat desa dari 17 desa yang melakukan penjaringan perangkat desa se-kecamatan Kramat Kab.Tegal dengan jumlah perangkat desa yang dilantik sebanyak 29 orang yang hadiri lebih kurang 200 orang.
Hadir dalam acara tersebut Muspika Kec. Kramat, panitia pengawas tingkat Kec. Kramat, Kades yang melakukan penjaringan perangkat se-kecamatan Kramat, panitia jajaran penjaringan dari masing-masing dari 17 Desa se-kecamatan Kramat, tokokh agama, tokoh masyarakat dari masing-masing desa se-kecamatan Kramat, Kab. Tegal.
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh ibu Endang dari PKK Desa Babakan.
Adapun nama-nama perangkat yang dilantik yaitu  Fera Suciyanti dan Mamba'ul Ulum (Desa Kemantran), Denny Risyandi (Desa Mejasen Barat), Siswanti, Indah Rini, dan Sahuri (Desa Kertaharja),  Mugi Pengasih, Setyaji Winahto (Desa Kramat), Dwi Bagus Setiono, Tri Sutrisno (Desa Jatilawang), Siti Fatikha, Budi Siswanto (Desa Babakan), Dewi Sugiarti, Ahmad Zaini (Desa Padaharja), Budy Arto(Desa Tanjungharja), Feni Triyana Dewi, Moh.Dokhi (Desa Maribaya), Saelaini (Desa Bongkok), Anggit Prohastomo (Desa Ketileng), Teguh Fujiono, M.Nurcholis (Desa Bangun Galih), Suheri (Desa Plumbungan), Sumitro, Budi Sugiarto (Desa Dinuk), Yunis Kurnianto (Desa Kepunduhan), Edi Eka Salam (Desa Kertayasa), Muhammad Syafiun, Qulyubi  (Desa Kemuning).
Camat Kramat, M. Nasir S.Sos., mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah melaksanakan tugasnya dalam melaksanakan penjaringan Perangkat Desa di masing-masing desanya yang berjalan dengan kondusif.
Camat berpesan kepada semua perangkat desa yang dilantik ketika menjabat di desanya supaya dapat menjadi contoh kepada warganya dan dapat menjalakan tugasnya dalam melayani warganya dengan baik dan ikhlas.
Camat juga menyampaikan dalam test penyaringan Perangkat Desa mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Kapolsek Kramat yang telah ikut memantau jalannya test penjaringan Perangkat sampai selesai dan sampai pelantikan sampai dengan benar-benar kondusif serta tidak ada masalah.
“Saya sekali lagi berpesan kepada perangkat Desa yang baru saja dilantik supaya dalam menjalankan tugasnya melayani warganya benar-benar ikhlas dan dapat membantu warganya dengan baik,” katanya.
Pembacaan doa dan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik menandai telah berakhirnya acara. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib dan aman. (Teguh)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: