Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Riswan Terpilih Ketua DPD PPNI Pidie Jaya dalam Musda II

Pidie Jaya- Aceh, IMC - Pengurus DPD PPNI Pidie Jaya (Pijay) gelar Musyawarah Daerah (MUSDA) II. Kegiatan ini berlangsung di Gedung PPNI Pijay  Jalan Medan Banda Aceh Meureudu, pada hari Kamis tanggal 13 April 2017.

Musda ini diikuti oleh 45 orang utusan Dewan Pengurus Komisariat, 2 orang utusan Dewan Pertimbangan, 15 orang Pengurus periode 2012-2017 , dan  dihadiri oleh utusan DPW PPNI Provinsi Aceh Dr.Yusrizal, SKM, M.Kes (wakil ketua I) dan  Ns.Said Delvi Alvin, M.Kep (wakil Sekretaris) 

Ketua panitia Eddy Azwar, AMK, SKM, M.Kes menyampaikan bahwa MUSDA ini bertujuan untuk menilai pertanggungjawaban Pengurus PPNI Pijay periode 2012–2017, menyusun Program Kerja, memilih Ketua dan Pengurus PPNI  periode 2017–2022.

Wakil Ketua I DPW PPNI Provinsi Aceh (Dr.Yusrizal, SKM, M.Kes) dalam sambutannya mengingatkan peserta bahwa Musda merupakan pelaksanaan kedaulatan tertinggi organisasi di tingkat kabupaten/kota yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali untuk menilai pertanggungjawaban Pengurus Kota mengenai amanat yang diberikan oleh Musda sebelumnya, menyusun program kerja kepengurusan dan memilih Ketua dan Kepengurusan baru. 

"saya berharap agar semua peserta mengikuti Musda dengan tertib, ikuti aturan yang sudah disepakati dalam tata tertib persidangan, yang penting hati boleh panas tetapi kepala tetap dingin", ujar DR. Yusrizal.


Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan pengesahan jadwal dan tatib musda serta pemilihan pimpinan sidang. Musda juga menghasilkan program kerja sebagai amanah bagi pengurus baru dalam menjalankan roda organisasi.

Kegiatan puncak, yaitu pemilihan ketua PPNI Pidie Jaya yang baru dimulai pukul 14.00, pemilihan berlangsung alot, ada 2 orang calon yang diusung peserta yaitu Yusri, SKM dan Riswan, SKM, MKM, sidang terlihat tertib walaupun diselingi dengan beberapa kali interupsi dari peserta.

Akhirnya setelah perhitungan suara,  Riswan, SKM, MKM terpilih sebagai Ketua PPNI Pijay periode 2017-2022 dengan perolehan 32  suara dan mengalahkan Yusri, SKM yang memperoleh 13 suara.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan Riswan, SKM, MKM sebagai ketua terpilih oleh DR Yusrizal yang mewakili ketua PPNI Aceh. Penyerahan pataka PPNI dari Ketua Lama (Husni AB, SKM) kepada DR Yudisial (DPW) yang selanjutnya diserahkan  kepada Riswan, SKM, MKM. 

Melalui WAG PPNI Aceh, Ketua PPNI Aceh (Abdurrahman, S.Kp, M.Pd) menyampaikan ucapan selamat: "Alhamdulillah Musda berlangsung lancar dan sukses, selamat saya ucapkan kepada bapak Riswan sebagai Ketua terpilih DPD PPNI Pidie Jaya 2017-2022, mari kita bangun Profesi yang kita cintai agar lebih baik lagi ke depannya".

(T. Iskandar Faisal)





Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

1 comments:

  1. Selamat & Sukses Bapak Ridwan,AMK,SKM,MKM. Semoga Perawat Pijay dibawah kendali Bpk Riswan semakin Jaya.

    ReplyDelete