Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Skor 1-0 Persekat Kabupaten Tegal Kalahkan Persiku Kudus



Tegal, IMC – Minggu (2/04) di Gedung Olah Raga Trisanja Kabupaten Tegal, Tim Persekat kabupaten Tegal mampu kalahkan Tim Persiku Kabupaten Kudus dengan skor 1- 0 hingga injure time kedudukan skor 1-0 tak berubah. 
Sementara menurut salah seorang penggemar fanatik Persekat menyampaikan, pertandingan laga antara Persekat kabupaten Tegal dengan Tim Persiku dari kabupaten Kudus merupakan louncing tim Persekat Kabupaten Tegal, paparnya
Bahkan dalam ujicoba sepakbola Liga 3 nasional tersebut mendapat kawalan cukup ketat dari pihak Polres Tegal dengan  54 personil dan di bantu oleh anggota TNI dipimpin langsung oleh Kapolsek Slawi, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi banyak nya suporter Persekat yang berdatangan dari berbagai wilayah di kabupaten Tegal  menyaksikan Tim kesayangannya berlaga.
Pertandingan yang seru dan berlangsung ketat saling serang , namun peluang membuat tim Persekat unggul lebih awal membuat gol lewat sundulan kepala pada babak kedua dan skor berubah menjadi 1 0 untuk Persekat. 
Hingga peluit akhir Persekat tetap unggul 1 0 dari Persiku, nampak sorak riuh para Skaters Persekat bergembira meluapkan kegembiraan atas keberhasilan Tim kebanggannya meraih kemenangan. (cahyo)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: