Navigation

Lawatan ke Tegal, Menpora Naik Kereta Api


Tegal, IMC -  Minggu (9/4) pagi, Menpora Imam Nahrawi bersama Sesdep Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Imam Gunawan, Asisten Deputi Bidang Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Ibnu Hasan dan Staf Khusus Bidang Pemuda Zainul Munasichin malakukan kunjungan kerja di Tegal.
Hal yang menarik,  Menpora bersama rombongan berangkat ke Tegal menggunakan Kereta Api Eksekutif Argo Muria yang berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.
Menpora direncanakan akan menghadiri beberapa agenda kepemudaan dan keolahragaan yang diantaranya mengunjungi Pondok Pesantren Al Abror Lebaksiu, Tegal sekaligus menghadiri acara haul K.H Usman Zahid. 
Usai dari Pondok Pesantren, Menpora bersama rombongan dijadwalkan memberikan kuliah umum STAI Bakti Negara (STAIBN) Tegal. Pada kuliah umum tersebut Menpora akan bicara di depan mahasiswa dengan tema Pengarus-utamaan Generasi Muda dalam Pembangunan yang Berkeadilan dan Berkekuatan Local Wisdom
Selain memberikan kuliah umum, Menpora juga dijadwalkan menyerahkan trophy Juara Umum Porsema NU ke-10 yang sekaligus memberikan pembekalan pada kontingen Porsema Tegal yang akan mengikuti Porsema NU se-Jawa Tengah di gedung PCNU, Slawi, Kabupaten Tegal. 
Setelah itu meninjau fasilitas olahraga di Kodim 0712/ Tegal sekaligus berolahraga bersama. 
Dalam penyambutan kedatangan Menpora RI di Makodim 0712/Tegal Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto didampingi oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono, Pabung 0712/Tegal Mayor Inf Ahmad Aziz, Pasiintel Dim 0712/Tegal Kapten Inf Juwedi, Pasipers Dim 0712/Tegal Kapten Inf Bambang Kalisno, Danramil 01/Tegal Barat Kapten Inf Shokib Setiyadi   Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Menpora RI selama di Makodim 0712/Tegal antara lain Meninjau dan menyaksikan cabang-cabang olah raga yang berlatih di Makodim 0712/Tegal antara lain demo Karateka dengan pelatih Simpe Serma Sumarko dan demo Taekwondo dengan pelatih Sabeum Pendi. 
Setelah menyaksikan penampilan dari dua cabang olah raga beladiri tersebut, Menpora RI melaksanakan sholat Maghrib di masjid Sudirman, dan Menpora RI beserta rombongan meninggalkan Makodim 0712/Tegal menuju Stasiun KA Tegal untuk bertolak menuju Jakarta. (Teguh)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: