Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Danramil 08/Talang Mengambil Apel Bersama Fokorpimcam Talang Tegal


Tegal, IMC - Danramil 08/Talangg bersama dua Babinsa Pesayangan, Serda Supriyono dan Babinsa Gembong kulon Serda Wismaini pada 14 April 2017, di halaman Kecamatan Talang melaksanakan kegiatan apel bersama Forkopimcam di Kecamatan Talang, Tegal.
Danramil  sebagai pengambil apel bersama Forkopicam  Talang.  Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Talang Bpk. Drs. M. Damiri beserta staf kecamatan Talang, Danramil 08/Tlg Kapten Czi Surahman dandua Babinsa, Kapolsek dan anggotanya tidak dapat hadir karena ada giat di Polres kecuali DD, Ka dikpora kecamatan Talang dan para stafnya, Sekdesa se-kecamatan. Talang, UPTD bersama stafnya kecamatan Talang, Kep. KUA beserta stafnya  Kec. Talang, Anak siswi SMK NU Wahid Hasyim Kec. Talang yang sedang mengikuti PKL  di Kecamatan. 
Dalam sambutanya Danramil menyampaikan antara lain;  pertama untuk para Sekdes supaya lebih meningkatkan keamanan dan kewasdaan di desanya apabila ada kejadian perkelahian, tawuran, pencurian, bencana alam dan kebakaran supaya segera melaporkan ke babinsa /koramil dan Babinkamtibmas/Polsek.
Kedua, apabila ada orang yang indeekos/ngontrak di desanya supaya didata dan dimintai KTP nya agar tidak terjadi seperti yang dulu di Langgen ada orang Pemalang yang ngontrak ternyata jaringan Teroris jangan sampai terulang lagi dan warganya supaya tidak mengkonsumsi maupun menjadi pengedar narkoba/ sabu dan sejenisnya.
Ketiga, bagi para siswi. tuntutlah ilmu yang setinggi-tingginya, kamu adalah kebanggaan orang tuamu belajarlah yang rajin jangan sampai mengkonsumsi sabu atau obat-obatan extasi tanamlah dari sekarang kedisiplinan, disiplin waktu, disiplin sholat, disiplin belajar.
Kegiatan seperti ini dari pak Camat Talang di adakan tiap minggu kedua hari senin dan untuk pengambil apel bergantian. (Teguh)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: