Navigation

Danramil 01/Tegal Barat Komsos Bersama Ulama dan Umaro Kota Tegal

Tegal, IMC - Danramil 01/TB menghadiri undangan Pertemuan Rutin Ulama dan Umaro di Ponpes Darul  Hijrah Jalan Dulu No 14 Pekauman Kota Tegal, Minggu (9/4) lalu.
Kegiatan tersebut dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Tegal, Kepala Kantor, Badan dan SKPD Kota Tegal, Ketua MUI Kota Tegal, Ketua PD Muhammadiyah Kota Tegal, Instansi TNI dan Polri Kota Tegal dan Para Santri Ponpes Darul Hijrah Tegal.
Kegiatan tersebut bertujuan demi kebaikan dan kedamaian Masyarakat, sehingga dalam pertemuan tersebut telah dilakukan kordinasi dan sinkronisasi setiap terjadi persoalan yang menimpa warga. Demikian pula, bila terjadi perselisihan dan perbedaan perbedaan senantiasa dipecahkan dengan kordinasi bersama.’
Pertemuan tersebut mengajak masyarakat senantiasa bersatu untuk menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kota Tegal sehingga pembangunan bisa berjalan lancar.
Kegiatan tersebut merupakan bentuk Komunikasi Sosial dengan seluruh aparatur pemerintahan dan komponen masyarakat di wilayah Kota Tegal, dan implementasi TNI dalam melaksanakan Tugas  Pokok Satuan dalam pembinaan teritorial di wilayah. (sawong)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: