Navigation

1000 Pohon Sambut HUT Ke-25 PDAM Kab. Tegal

Slawi, IMC - Menyambut Hari Jadi Ke-25 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang berkantor di jalan dr. Sutomo Slawi kabupaten Tegal yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2017 merupakan moment yang sangat penting.
Terkait pelayanan PDAM kabupaten Tegal, saat ini semakin mengunakan akses media sosial untuk berinteraksi langsung dengan pihak konsumen.
Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan memanjakan konsumen sehingga konsumen PDAM kabupaten Tegal dapat menyampaikan keluhan maupun saran langsung dengan berinteraksi dalam media social tersebut.
Hal ini di perjelas oleh Muh. Prima Adi Surya dari Unit Pengaduan PDAM Kabupaten Tegal saat mengunjungi konsumen  di wilayah Tegal Wangi kabupaten Tegal sempat menyampaikan, bahwa penggunaan media jejaring sosial dilakukan agar konsumen dalam hal komplain dapat tertangani dengan cepat.
Adapun untuk akun media social yang digunakan, yakni media sosial Facebook  dan Twitter dengan nama akun @PDAMkabupatentegal, selain itu kami juga tak segan-segan untuk mendatangi konsumen jika memang hal tersebut harus didatangi.
Berkaitan dengan akan Hari Jadinya ke-25 PDAM pada tanggal 1 Mei 2017, pihaknya melalui media sosial mensosialisasikan kegiatan penanaman 1000 pohon di jalur Balamoa - Warureja menuju Musium Semedo, dan minggu tepatnya 30 April 2017 menggelar giat Lomba Jalan Sehat dengan disediakan Door Prize bagi peserta.
Aksi penanaman 1000 pohon yang berlangsung rabu (26/04) bersinergitas dengan merangkul komunitas dan lembaga swadaya masyarakat yang ada di kabupaten Tegal salah satunya Grup Facebook  yang kondang di Dunia Maya maupun Nyata Sisi Lain Kabupaten Tegal (SLKT) yang kiprahnya dalam berkehidupan sosial sudah tak diragukan lagi bahkan melalui Gerakan Sedekah Tegal (GST) grup yang berawal dari pertemanan di Facebook kini menjadi Barometer komunitas media sosial untuk eksis kopi darat. (Cahyo).


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: