Recent

Indonesia Media Center (IMC)

TNI - Polri Brebes - Tegal Senam pagi Bersama di Batalyon 407/Padma Kusuma Tegal


Tegal, IMC – Aparat kepolisian dan TNI di wilayah Brebes dan Tegal gelar senam bersama di Batalyon 407/Padma Kusuma Tegal, Jumat 31 Maret 2017.
Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa anggota Polri dan parjurit TNI di lingkungan Polres Brebes, Polres Tegal dan Polres Kota Tegal. Beberapa Jajaran Polri dan TNI yang mengikuti senam bersama di Batalyon 407/Padma Kusuma yakni; Polres Tegal, Polres Kota Tegal, Kodim 0712/Tegal, Brigif 4/Dewa Ratna, Lanal Tegal, Sat Rad Ar, Sub Denpom, dan Kodim 0713 Brebes. 

Baca juga : Prajurit Batalyon 407/Padma Kusuma Tegal Kembali dari Tugas di Perbatasan Papua Nugini

Kapolres Tegal didaulat sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutanya Kapolres Tegal mengucapkan selamat berkumpul kembali kepada para prajurit Batalyon 407/Padma Kusuma setelah sebelas bulan menjalankan tugas di perbatasan Papua Nugini.
Acara senam bersama tersebut selain untuk menjaga ksehatan, juga untuk menjalin komunikasi yang lebih erat antara polisi dengan TNI.



Sementara komandan Batalyon 407/Padma Kusuma Letkol Infantri Abi Kusnianto mengatakan ucap syukur atas kembalinya prajurit Batalyon 407 yang telah melakasanakan tugas Negara di perbatasan Papua Nugini dengan lancar.
“Alhamdulilah selama  menjalankan tugas di perbatasan papua nugini berjalan dengan lancar,aman,tertip.  Dan bersyukur pasukan bataliyon 407/padma kusuma sudah kembali dengan selamat.” (teguh)
Penulis : Teguh Andi Sasono
Editor : Fiona

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: