Navigation

Tiga Kecamatan Raih Musrenbang Award 2017 Kabupaten Tegal

Slawi, IMC - Bupati Tegal Enthus Susmono didampingi Wakil Bupati Hj. Umi Azizah,  Rabu (29/03) membuka Musrenbang Kabupaten Tegal di Taman Rakyat Slawi (TRASA), dengan menyajikan berbagai  program prioritas serta stand produk dari berbagai kecamatan si wilayah kabupaten Tegal Jawa Tengah.
Hal ini disampaikan Bupati saat memberikan sambutan pembukaan, bahwa pemerintahannya guna dan pemenuhan kebutuhan dasar seperti rehab rumah tidak layak huni & pembuatan jamban keluarga PDPM merupakan  program prioritas penanggulangan kemiskinan, bagi masyarakat kabupaten Tegal.
Pada kesempatan tersebut Bupati Tegal Enthus Susmono menyempatkan untuk meluncurkan buku bunga rampai kinerja pembangunan daerah bertajuk "Slawi Berkah Rakyate Bungah" dan menunjuk tiga kecamatn yaitu kecamatan Adiwerna, kecamatan Talang & kecamatan Pagerbarang meraih penghargaan Musrenbang Award.
Hal ini berkaitan bahwa ketiga kecamatan tersebut dinilai baik  dan inovatif dalam selenggarakan Musrenbangcam. 
Sementara Musrenbang yang digelar selama 3 (tiga) hari ini dimaksudkan agar masyarakat ikut terlibat mencermati program ataupun kegiatan dan anggaran yang diekspose di masing masing SKPD. (Cahyo)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: