Navigation

Sosialisasi Kesehatan Lingkungan Diikuti Oleh Danramil 17/Balapulang

Slawi, IMC - Lingkungan tempat tinggal yang bersih dan sehat merupakan suatu keinginan setiap orang, sebab lingkungan yang bersih dan sehat membuat penghuninya menjadi aman dan nyaman, tanpa ada rasa was was dan khawatir terhadap munculnya penyakit.
Sosialisasi Kesehatan Lingkungan tidak didasarkan pada adanya keadaan lingkungan yang tidak bersih, tetapi sosialisasi kesehatan lingkungan ini disampaikan lebih kepada untuk tindakan pencegahan.
Pada hari Selasa 14 Maret 2017 pukul 09:00 WIB bertempat di ruang rapat Puskesmas Kalibakung Kecamatan Balapulang telah dilaksanakan rapat dan sosialisasi tentang kesehatan lingkungan yang dihadiri forkompincam Balapulang, para Kades, UPTD dikpora, penggerak PKK dan para petugas bidang kesehatan yang ada di desa - desa Kecamatan Balapulang.
Rakor dan sosialisasi membahas tentang pentingnya kesehatan lingkungan dan pengembangan pelayanan Puskesmas Kalibakung Kecamatan Balapulang. Sehingga diharapkan nantinya dengan kesehatan lingkungan yang terjaga akan berdampak pada kesehatan masyarakat dan dengan pengembangan pelayanan puskesmas Kalibakung nantinya masyarakat sekitar kalau berobat tidak perlu jauh ke Slawi. (CN)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

1 comments:

  1. Kita sangat mendukung kegiatan tersebut, mencegah lebih mudah, murah, gampang dari saat saat sakit hrs di obati krn butuh juga biaya yg tdk sedikit

    ReplyDelete