Navigation

Selamat HUT Ke-3 Media online LintasAtjeh.com


Jakarta, IMC - Salah satu bagian Keluarga Besar Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), beberapa hari lagi akan genap berusia 3 tahun.  April mendatang (7/4), merupakan hari mengudara dan hari mengenal dunia siber yang ke-3 bagi LintasAtjeh.com. Lahir di NKRI bagian ujung yang kita kenal dengan Serambi Mekah. LintasAtjeh.com menyuarakan suara rakyat untuk kontrol birokrat.

Seorang anak yang genap berusia tiga tahun, fase dimana anak mulai mengenal alam sekitar, mulai bisa menggunakan sendok dan tangan kanannya untuk menyuapi makanan ke mulutnya. Masa ini pula anak mulai mengenal dengan baik siapa yang dekat dengan dirinya.
LintasAtjeh.com merupakan media yang baru berusia tiga tahun, namun media ini bukan hanya mampu melintasi di daerah Aceh saja, namun mampu melintasi dunia tanpa batas.
Seluruh Informasi yang disajikan dapat memberikan inspirasi dan wawasan bagi para pembacanya se-antero Nusantara. LintasAtjeh.com adalah bagian dari media grup PPWI yang proaktif membesarkan PPWI di Aceh, Sumatera.
Kami, Keluarga Besar IndonesiaMediaCenter.com, mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun ke-3 LintasAtjeh.com,  Semoga Terus Jaya, tetap Bersinergi dengan Seluruh PPWI Media Group termasuk IndonesiaMediaCenter.com, tetap menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik, Mengupas Tuntas dan Ikut Mewujudkan Masyarakat Intelek dan Melek Informasi, Berimbang dalam pemberitaan dan Sukses Selalu dalam Lindungan Allah SWT. Aaamiiin”.
LintasAtjeh.com bersinergi dengan IndonesiaMediaCenter.com dalam PPWI Media Group….
Bersama kita mampu,
Bersama Kita Jaya..
Jaya Kita Bersama…


Kami Keluar Besar 
IndonesiaMediaCenter.com 
mengucapkan
DIRGAHAYU KE-3 LINTAS ATJEH.COM
JAYA SELALU BERSAMA KITA



Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: