Navigation

KAPOLDA Jawa Tengah Bangun Komunikasi TNI-POLRI Diwilayah

Banyumas, IMC - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, M.M.,M.Hum. dalam sambutannya dalam acara silaturahmi ke Makorem 071/Wk, Senin, 6 Maret 2017,  mengatakan bahwa komunikasi TNI dan Polri harus terjalin tidak hanya pada unsur pimpinan, namun juga unsur dibawahnya, hal ini guna membangun komunikasi agar tercipta kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang semakin akrab dan kuat, dilakukan tidak hanya sebatas kedinasan namun juga diluar kedinasan.
Lebih lanjut, Condro menuturkan bahwa pada unsur bawah antara Babinsa dan Babinkamtibmas yang secara langsung berhadapan dengan masyarakat, komunikasi agar selalu dipererat dan ditingkatkan, dengan hal akan tercipta suasana yang kondusif di wilayah dan dengan terciptanya hal tersebut masyarakat yang ada di wilayah akan semakin merasa tenteram dan aman karena aparatnya, TNI dan Polri nya semakin akrab.
"Persatuan dan kesatuan NKRI harus dan wajib kita jaga dan kita rawat harmonisasinya. TNI dan Polri harus menjadi perekat bangsa," jelas Kapolda.
"Kami berharap kedepannya sinergitas dan soliditas tetap terjalin dengan baik sampai unsur bawah dan terus terjalin persaudaraan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas demi bangsa dan negara," lanjutnya.
"Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri merupakan hal yang mutlak dan tegakkan untuk dilakukan," sambungnya.
Silaturahmi Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum ke Makorem 071/Wk dalam rangka menyempatkan diri disela-sela kunjungan kerjanya menutup pendidikan bintara remaja di SPN Purwokerto dan peresmian mobil patroli online cctv di Mapolres Banyumas.
"Kami sengaja datang ke Makorem 071/Wk untuk bersilaturahmi dengan saudara kami keluarga besar TNI disini, tidak hanya disini saja namun setiap kali kami berkunjung ke wilayah, kami sengaja singgah untuk bersilaturahmi dengan jajaran TNI yang ada diwilayah baik Korem, Kodim maupun Batalyon. Kedatangan kami ingin menjalin dan membuka komunikasi agar kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI dan Polri semakin akrab dan kuat," demikian penuturan dari pucuk pimpinan Polri di wilayah jawa tengah.  (Teguh)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: