Navigation

Kajati Sul-Sel Bangun Perumahan Graha Adhyaksa untuk Sejahterakan Warga Adhyaksa di Makassar

Makassar, IMC - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Dr. Jan Samuel Maringka beserta rombongan dan para pejabat Kejati Sulsel melakukan kunjungan ke Perumahan Graha Adhyaksa di Desa Barombang Gowa Kota Makassar,  Jumat (17/317).
Dalam waktu dekat Kajati yang baru beberapa hari dilantik menjadi Kajati Sulsebar yang juga hobi menulis di sejumlah media dan karya buku itu mengatakan, dalam waktu singkat ini akan meresmikan Perumahan Graha Adhyaksa yang diperuntukan bagi Warga Adhyaksa yang bermukim di Sulawesi Selatan khususnya di kota Makassar.

"Perumahan Graha Adhyaksa adalah peumahan untuk warga adhyaksa, dan itu baru di buka seminggu yang lalu sudah banyak yang boking," katanya disela-sela kunjungannya bersama rombongan saat meninjau Perumahan Graha Adhyaksa. 
Mantan Kepala Biro Hukum dan Hubungan Luar Negeri pada Kejaksaan Agung itu menambahkan, rencananya Perumahan yang bertujuan untuk mesejahterakan bagi para pegawai Adhyaksa dan keluarganya akan diresmikan pada april mendatang. "Ya peresmian nanti pada 4 April," pungkasnya. (Muzer)


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: