Navigation

Jelang Perhelatan Diklat, Badan Diklat gelar Rapat Widyaiswara

Jakarta, IMC - Menjelang perhelatan Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa ( PPPJ ) gelombang pertama tahun 2017 dalam waktu dekat akan dimulai, para pengajar / Widyaiswara yang terkait kegiatan pengajaran (belajar/mengajar) pada Badan Diklat Kejaksaan RI diundang dalam rapat guna memastikan kesediaan waktu mengajar serta pembahasan teknis lain terkait dengan Diklat, Rapat yang berlangsung setengah hari itu berlangsung di Ruang Rapat Badan Diklat lt. 2 gedung Wicaksana, Jakarta, Senin (13/3/17).
Rapat pengajar pada Diklat PPPJ tahun 2017 itu dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Diklat Kejaksaan Muhammad Yusni, Sekretaris Badan Diklat Elvis Johny, para Kapusdiklat dan Kepala Bidang Penyelenggara serta para Widyaiswara tetap, luar biasa juga para pengajar dari luar instansi Kejaksaan antusias mendengarkan arahan dan paparan dari penyelenggara Diklat dalam hal ini Kepala Pusdiklat Teknis dan Fungsional pada badan Diklat.
Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam proses belajar dan mengajar pada Badan Diklat Kejaksaan RI diantaranya, dimohon kehadiran Widyaiswara tepat waktu, wajib mempedomani modul yang telah di susun bersama, Widyaiswara tidak dapat diwakilkan tanpa alas an yang jelas dan apabila di wakili menyampaikan ke penyelenggara paling lama 7 hari sebelum jadwal pembelajaran dimulai khusus untuk pengajar yang masih aktif agar melampirkan surat perintah tugasnya, Widyaiswara yang masih aktif sebagai pegawai pegawai Kejaksaan RI wajib pakaian dinas harian ( PDH ).
Sementara Sessbandiklat mengingatkan kepada para peserta Rapat Widyaiswara untuk tidak menyuruh penyelenggara keluar dari luar kelas hal itu guna membantu widyaiswara untuk mengevaluasi diklat, ”Mohon bapak-bapak dan ibu-ibu pengajar, nanti kalo ada penyelenggara Diklat tidak menyuruh keluar, ini guna untuk evaluasi kita, di saat weidyaiswara membutuhkan penyelenggara bisa menyiapkan,” katanya. ( Muzer )

  
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: