Navigation

Danramil dan Perwira di Lingkungan Kodim 0712/Tegal dimutasi

Tegal, IMC – Untuk memantapkan kinerja perwira dan penyegaran sistem, Kodim 0712/Tegal mengadakan mutasi jabatan sejumlah perwira di dalam jajarnnya. Serah terima jabatan (sertijab) tersebut dilakukan di In Door Lapangan Tenis Kodim 0712/Tegal, Selasa 28/2/2017.
Sejumlah perwira di lingkungan Kodim 0712/Tegal yang mengalami mutasi pada posisi Komandan Rayon Militer (Danramil) dan Perwira Staf, Kodim 0712/Tegal.
Sementara Sertijab  perwira ini dipimpin langsung oleh, Komdan Distrik Militer (Dandim) 0712/Tegal, Letkol Kav Kristiyanto. S.Sos.
Menurut Kristiyanto, mutasi jabatan merupakan sebuah tradisi yang perlu dilakukan dalam jajarannya, sehingga para perwira mempunyai kebanggaan terhadap tugas dan jabatan yang diberikan oleh negara dengan tulus dan ikhlas. Selain itu, Dandim berharap dengan mutasi jabatan sejumlah Danramil dan Perwira staf ini, para perwira tetap amanah dalam mengemban tugasnya.
”Dengan Tugas dan jabatan yang baru  diberikan oleh Satuan ini hendaknya bisa dijadikan bekal dalam melaksanakan pekerjaan secara jujur, tulus ikhlas serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan kepercayaan tersebut kepada kita,” tutur Kristiyanto.
Dandim juga menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat yang lama, Atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan di lingkungan Kodim 0712/Tegal.
“Kepada pejabat baru, selamat atas jabatannya yang baru, saya berharap dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu,” harapnya.
Adapun pejabat – pejabat yang baru, Pasiops dijabat Kapten Kav. Andjar Hari Bowo S.H, Kapten Agus Kuntoro menjabat Danramil 12/Jatinegara menggantikan Kapten Inf. Gatot Sutiyono yang akan mendapat jabatan baru di Kodim 0736/Batang Sebagai Pasi Ops. (Tgh)

Penulis : Teguh Andi Sasono
Editor : Putri

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: