Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Dandim 0712/Tegal Hadiri Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tegal

Slawi, IMC - Senin (20/03)  bertempat di ruang rapat Bupati Gedung A lantai II Pemkab Tegal, jalan dr. Soetomo No. 1 Kec. Slawi Kab. Tegal telah dilaksanakan Rapat Forum Koodinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tegal.
Hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Bupati Tegal Dra. Umi Azizah, Dandim 0712/Tegal;  Letkol Kav Kristiyanto, S,sos, Kasubbangdal Ops. Polres Tegal AKP Heryanto, SH., MH., Kasi Perdata dan Pidana Kejaksaan Negeri Kab. Tegal Slamet Indra Wijaya, SH., Asisten Administrasi Pemerintahan Kab Tegal Drs. Hasan Munawar, Kepala Pemerintahan Sekda Pemkab Tegal Drs. Dadang Darusman, MM., SKPD Pemkab tegal, Pejabat camat jajaran pemkab Tegal, Kepala Desa jajaran Pemkab Tegal.
Wakil Bupati Tegal Hj. Umi Azizah dalam sambutannya menyampaikan bahwa mendasari Perda No. 12 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat Daerah Kabupaten Tegal telah terbentuk organisasi perangkat daerah yang baru dan resmi menjalankan tupoksinya per 1 Januari 2017.
“Melalui rakor ini Wakil Bupati meminta semua yang hadir untuk Proaktif mempublikasikan program kerja organisasi lewat berbagai media cetak / elektronik, online atau offline, dan ini sangat penting untuk mengklarifikasikan pengaduan dari warga,” ujarnya.
Demi suskesnya pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Tegal Ke 416 nantinya Ibu Wakil Bupati meminta kerjasama oleh semua pihak untuk menginformasikan ke masyarakat umum. 
Sementara Dandim 0712/ Tegal Lekol Kav Kristiyanto, S.Sos. menyampaikan untuk wilayah Kabupaten Tegal secara umum situasi masih tetap kondusif, aman dan terkendali, dalam hal ini yang muncul bencana alam, baik banjir dan tanah bergerak, semua ini sudah ditindaklanjuti oleh Forkopimda Pemkab Tegal sesuai dengan masing - masing bidang. (CN)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: