Navigation

12 Tim Ikuti Pekan Olah Raga Persit KCK Koorcab Rem 071 Pd IV/Diponegoro


Banyumas, IMC – Sebanyak 12 Tim bola voly mengikuti Pekan Olah Raga Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip, Kamis (2/3) di Sasana Krida Raga Satria GOR Satria Purwokerto.
Kedua belas tim tersebut dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071, Makorem 071/Wk dan Forkopimda Purbalingga serta TPKK Banyumas.
Ketua  Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Ny. Evi Julianti Suhardi dalam sambutannya pada upacara pembukaan Pekan Olah Raga dalam rangka HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai sarana untuk mengembangkan bakat dan keahlian serta kegemaran berolah raga khususnya bola voly, serta sebagai wahana meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan jiwa korsa antara Persit Kartika Chandra Kirana dan Forkopimda serta Dharma Wanita melalui TPKK nya.
Disamping hal tersebut, ia berharap melalui ajang ini dapat tercipta bakat-bakat atlet dan olahragawan baru yang dapat dan mampu membawa nama baik Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071, TPKK nya maupun Forkopimda di lingkungan Rem 071 PD IV/Dip umumnya.

Pada kesempatan yang sama, Ny. Evi Julianti Suhardi menyampaikan bahwa Pekan Olah Raga ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Ke-53 Dharma Pertiwi Tahun 2017 dilingkungan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip dan Dharma Pertiwi Daerah D.
"Pekan Olah Raga ini, bukan hanya sekedar meningkatkan prestasi olah raga saja, tetapi mencakup pula pembinaan motivasi, daya juang dan kreasi sehingga dengan pembinaan kedua bidang tersebut diharapkan kemampuan, motivasi dan kreatifitas anggota Persit, Dharma Wanita/Bhayangkara dalam tugas dan perannya di masyarakat akan semakin berkualitas," terang Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip.
"Raihlah kemenangan dengan sportivitas dan kehormatan yang tinggi," lanjutnya.

Pertandingan ini diharapkan dapat berlangsung dalam suasana sportifitas penuh keakraban sehingga hasil yang diraih mampu memupuk jiwa korsa dan melahirkan ikatan kekompakan dalam pengabdian yang lebih baik.
Pertandingan bola voly Pekan Olah Raga dalam rangka HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2017, diawali dengan pemukulan bola bersama oleh Ny. Evi Julianti Suhardi  selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip, Ketua Dharma Wanita/TPKK Banyumas Ny.Ahmad Husein, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 beserta para Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang sejajaran Koorcab Rem 071, dan Ketua Bhayangkari Banyumas.
Pertandingan bola voly Pekan Olah Raga Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip, pada partai final dipertandingkan antara tim Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tgl melawan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0703/Clp.
Pertandingan final dimenangkan tim Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tgl dengan skor 2-0. (Teguh)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: