Navigation

Pangdam IV/Diponegoro, Gubernur dan Kapolda Jawa Tengah Pantau Pilkada Brebes 2017


Brebes, IMC - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono memantau secara langsung pelaksanaan pilkada serentak Tahun 2017, Rabu (15/2).
Pilkada Brebes menjadi tujuan pantauan langsung  pertama Pangdam IV/Dip bersama Gubernur dan Kapolda Jawa Tengah.
Kedatangan Pangdam IV/Dip, Gubernur dan Kapolda  Jawa Tengah tersebut disambut Muspida Tingkat I Provinsi Jawa Tengah dan Forkopimda Brebes di Stadion Karang Birahi Brebes dengan menggunakan pesawat Helicopter.
Tampak hadir dalam penyambutan, Kasdam IV/Dip Brigjen TNI Joni Supriyanto, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf. Suhardi, Komisioner KPU Provinsi Jawa Tengah Hakim Junaidi, Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, S.E., Komisioner KPUD Brebes Reza Pahlevi, S.I.P., serta para Kepala SKPD Brebes.
Pada kesempatan itu, Pangdam IV/Diponegoro beserta Gubernur dan Kapolda Jawa Tengah meninjau TPS 1 yang berlokasi di SMAN 1 Brebes, Jl.Setia Budi Brebes (15/2).
Usai meninjau TPS 1, selanjutnya menuju TPS 14 yang berlokasi di Dusun Kauman Kelurahan Brebes. TPS tersebut bertempat di kantor Dekranasda Brebes bersebelahan dengan Pendopo Kab. Brebes.

Selesai memantau pelaksanaan proses pencoblosan pilkada di TPS 14, rombongan menyempatkan meninjau situasi pusat perdagangan masyarakat Brebes di pasar Induk Brebes.
Gubernur Jawa Tengah pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini untuk memantau secara langsung situasi dan kondisi pelaksanaan pilkada serentak yang ada di wilayah Jawa Tengah. "Alhamdulillah sampai detik ini, penyelenggaraan pilkada serentak diwilayah Jawa Tengah aman", ungkapnya.
Selain itu, Ganjar menyampaikan pesan agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dalam pilkada serentak ini. "Mudah-mudahan partisipasi masyarakat dalam pilkada di Brebes ini maksimal", tambahnya.
Usai memantau situasi di pusat perdagangan pasar Induk Brebes, rombongan melanjutkan kembali perjalanannya ke Stadion Karangbirahi Brebes untuk terbang menggunakan helicopter memantau  situasi pelaksanaan pilkada diwilayah Pati dan wilayah lain yang sedang melaksanakan pilkada serentak Tahun 2017 di Wilayah Jawa Tengah. (tgh)
Penulis : Teguh Adi Sasono
Editor : Putri


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: